Gak Usah Sebel Kalo Ditanyain 'Kok Kamu Gendutan?'

Artikel terkait : Gak Usah Sebel Kalo Ditanyain 'Kok Kamu Gendutan?'

Gak Usah Sebel Kalo Ditanyain 'Kok Kamu Gendutan?' - Berat badan itu sering jadi topik yang sensitif buat dibicarain. Apalagi kalau ada orang yang udah lama gak ketemu tapi begitu ngelihat kamu dia langsung bilang "Kok kamu gendutan?". Daripada bikin suasana jadi awkward dan hubungan kalian jadi gak enak, mending kamu jawab aja pake jawaban-jawaban yang udah MBDC siapin berikut ini.

Banyak Pikiran


Aaaak, aku stress takut gendut lagi
Orang-orang yang nanya "Kok kamu gendutan?" itu seringnya orang yang jarang ketemu sama kamu, sementara orang yang sering ketemuan sama kamu biasanya malah gak nyadar kalau kamu gendutan. Nah berhubung mereka jarang ketemu sama kamu berarti mereka juga kurang begitu paham dong sama masalah hidup yang lagi kamu hadapin. Jadi manfaatin aja pertanyaan "Kok kamu gendutan?" itu dengan ngasih jawaban bahwa kamu lagi banyak pikiran. Jadinya kamu makan banyak-banyak buat nenangin pikiran kamu. Siapa tau kalau kamu jawab gitu orang tersebut jadi malah simpati sama kamu.

Lagi Musim Kondangan


Gimana mau kurus tiap hari disuguhin gini mulu.
Misalnya kamu pengen jawaban yang gak terlalu berat seperti poin pertama, kamu bisa jawab kok bahwa kamu emang lagi gendutan karena ini lagi musimnya kondangan. Jadi semacam melempar beban gitu bahwa yang bikin kamu gendutan bukan diri kamu sendiri melainkan situasi. Lagian dengan dijawab macam begini orang yang nanyain kamu juga bakalan bisa lebih tenang karena gendutnya kamu itu cuma temporer aja.

Banyak Temen yang Ulang Tahun


Ultah via swanclubny.com
Tuh kan yang ultah udah ngantri.
Kamu pengen jawab lagi musim kondangan padahal deket-deket itu gak ada temen dan kerabat kamu yang pengen nikah? Tenang, masih ada kok jawaban alternatif lain dari pertanyaan "Kok kamu gendutan?". Bilang aja sekarang temen kamu lagi banyak yang ulang tahun. Jadi dua hari sekali kamu ditraktir makanan-makanan enak yang bikin perut kamu jadi menggembung. Jawaban ini cenderung lebih aman sih karena bisa kamu pakai sepanjang tahun tanpa menimbulkan kecurigaan. Aman terkendali.

Sedang Masa Pertumbuhan


Hhhmmm, yang sedang bertumbuh apanya ya?
Optional lain yang bisa kamu pilih kalau ditanyain "Kok kamu gendutan?" adalah dengan ngasih jawaban asal bahwa kamu sedang dalam masa pertumbuhan. Jadi produksi hormon kamu lagi melimpah dan bikin kamu jadi pengen makan terus gitu. Tapi kalau kamu mau ambil opsi yang ini, pastiin dulu bahwa kamu emang masih berusia belasan tahun. Atau kalau kamu udah gak usia belasan lagi ya tinggal bilang aja bahwa kamu sedang puber yang kedua.

Lagi Bahagia Aja


Bahagia via rolereboot.org
Gua gendut tapi bahagia ha ha ha ha.
"Kok kamu gendutan?", ah elah lagi bahagia gini ya wajar dong ah jadi tambah gendutan. Tubuh yang bertambah tambun itu kan secara gak langsung jadi simbol bahwa diri kamu makmur adanya. Jadi ya gak perlu diambil pusing, tinggal bilang aja bahwa kamu lagi bahagia. Tapi ngomongnya harus dibikin sok-sok misterius gitu supaya orang yang nanya sama kamu jadi penasaran. Btw muka orang kepo kalo lagi penasaran itu lucu banget lho.

Musim Ujan Nih

{source name="Hujan" url="http://uhdwallpapers.org"} Dingin dingin gini jadi rindu kehangatan ya.
Hujan via uhdwallpapers.org
Dingin dingin gini jadi rindu kehangatan ya.
Biasanya sih orang yang nanya "Kok kamu gendutan?" itu termasuk orang yang peduli sama kamu. Dia gak mau penampilan kamu jadi jelek karena kamu gendut dan gak pengen penyakit datang menghampirimu karena lemak-lemak pada ngumpul di tubuh kamu. Lebih baik kamu jawab aja bahwa kamu gendutan karena sekarang ini lagi musim hujan. Jadinya hawa dingin seringkali bangkitin nafsu makan kamu. Harapannya orang yang tersebut jadi lebih kalem karena kamu gendutnya cuma musiman aja.

Baru Punya Pacar

{source name="Pacar" url="http://poradynazdrowie.pl"} Lihat aja tuh, bentar lagi pasti pada gendut semua.
Pacar via poradynazdrowie.pl
Lihat aja tuh, bentar lagi pasti pada gendut semua.
Orang yang nanyain "Kok kamu gendutan?" itu adalah temen yang jarang banget ketemu? Ya udah gampang aja, kamu tinggal bilang bahwa kamu jadi gendutan itu adalah karena efek kamu baru aja punya pacar. Jadinya selama ini pola makan kamu yang gak keurus tuh berubah lebih teratur semenjak ada pacar yang setia ngingetin kamu biar gak lupa makan. Lumayan sih selain buat alasan ngeles kenapa kamu jadi tambah gendut, jawaban ini juga sekaligus nutupin status jomblo akut kamu.
Kira-kira seperti itu sih jawaban-jawaban yang udah MBDC sediain buat kamu pake. Tinggal kamu sesuaiin sama situasi dan kondisi aja mana yang paling pas buat kamu jadiin alesan. Lagian sebenernya gampang sih, kalau gak pengen ditanya ya itu berat badannya dijagain. Banyakin gerak tubuhnya, jangan cuma tangannya aja yang gerak. Ya udah sih sekarang giliran kamu buat ngasih komentar, sebenernya yang bikin kamu jadi gendutan itu apa sih ndut?
via:http://goo.gl/1Ukptt

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz