Thursday 6 November 2014

Cara Menentukan Sepatu Wanita Terbaik yang Menyehatkan

image via shutterstock.com
Cara Menentukan Sepatu Wanita Terbaik yang Menyehatkan - Tidak semua wanita tahu cara menentukan sepatu wanita terbaik untuk mereka. Jenis sepatu memang sangat banyak dan masing masing memiliki keistimewaan. Ada juga sepatu dengan brand tertentu yang sudah mendunia and sepatu sepatu berharga mahal. Namun model sepatu yang bagus dan harga yang selangit tidak menjamin sepatu tersebut akan sesuai dengan kita. Dalam memilih sepatu, kita harus tahu tips memilih sepatu bagus karena pemilihan sepatu yang tepat dapat mempengaruhi kesehatan seseorang.

Cara memilih sepatu wanita terbaik untuk ke kantor
Memperhatikan cara menentukan sepatu wanita terbaik itu merupakan keharusan. Ketika kita pergi ke kantor, ke sekolah, ataupun jalan jalan ke mall, kita memerlukan sepatu yang berbeda beda. Memilih sepatu sesuai kebutuhan dapat mempermudah aktifitas sehari hari kita. Kita juga harus mempertimbangkan jenis sepatu yang kita pakai. Untuk keperluan ke kantor tentu saja kita akan membutuhkan sepatu formal. Sementara untuk jalan jalan kita akan memerlukan sepatu non formal atau sepatu berhak rendah atau sepatu tanpa hak.

Untuk keperluan ke kantor khususnya, ada beberapa cara menentukan sepatu wanita terbaik. Sepatu kantor yang bagus adalah sepatu yang memiliki hak rendah. Sepatu berhak rendah adalah sepatu yang nyaman untuk bekerja khususnya bagi mereka yang bekerja di lapangan. Sepatu berikutnya yang cocok untuk bekerja adalah sepatu yang memiliki ujung yang lebar. Memeilih sepatu jenis ini dapat menghindarkan kita dari ketidaknyamanan karena ujung kaki yang terjepit.

Cara memilih sepatu wanita terbaik untuk kesehatan
Memilih sepatu yang salah bagi kaki tidak hanya akan membuat kaki kita lecet. Pemilihan sepatu dapat berpengaruh terhadap kesehatan kita. Akan fatal akibatnya jika sepatu itu tidak sesuai untuk menopang tubuh kita secara keseluruhan. Lebih parah lagi, salah memilih sepatu akan mengakibatkan sakit punggung dan sakit pinggang. Sepatu dengan hak lebih dari 2 inchi akan sangat berbahaya bagi wanita, oleh karena itu, kita harus tahu cara menentukan sepatu wanita terbaik agar terhindar dari masalah kesehatan
via

3 komentar

artikelnya bagus bos,,, kalau untuk pria gimana bos??

Cincin kawin emas putih

makasih kunjungannya bos besar, untuk artikel buat prianya nyusul ya ...

Percayakah Anda dengan membuka Aura seseorang bisa Membuat anda semakin cantik dan tampil mempesona . .

kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Kecantikan

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top