6 Kebiasaan Orang Indonesia Setelah Gajihan

Artikel terkait : 6 Kebiasaan Orang Indonesia Setelah Gajihan

6 Kebiasaan Orang Indonesia Setelah Gajihan - Setelah melakukan kewajiban sebagai karyawan selama satu bulan penuh, kini saatnya kita menikmati hak yaitu gaji atau upah kerja. Setelah kemarin membahas cara mengatur keuangan, kali ini kami akan membahas tempat mana saja sih yang seringkali dikunjungi setelah gajian.

Pasti dong kita semua setelah menerima gaji akan senang, senyum sumringah dan langsung melakukan berbagai kegiatan di beberapa tempat. Nah, apa saja sih tempat-tempat yang biasanya dikunjungi oleh orang-orang Indonesia khususnya Jakarta setelah gajian, yuk liat di bawah ini :

1. ATM
Dikarenakan zaman sudah modern, sudah pasti gaji atau upah kerja kita akan dikirim lewat bank. Dan untuk mengambil gaji, sudah pasti kita harus pergi ke ATM. ATM merupakan tempat pertama yang akan dikunjungi orang Indonesia setelah gajian.

2. Mall
Setelah ke ATM, it’s shopping time!! Pikiran langsung berkata, “kesampaian juga nih beli barang-barang yang gw idam-idamkan dari sebulan lalu!” Kamu juga sering begitu kan?


3. Kafe
Berkumpul dengan teman-teman sambil menyantap makanan mahal memang biasanya hanya bisa dilakukan setelah gajian. Kalau nunggu sampai minggu ke-2 atau ke-3 biasanya suka tidak kesampaian, mengapa? karena gaji tersisa hanya untuk ongkos pulang pergi kerja saja, hehehe.

4. Salon
Bagi kaum wanita, gajian tiba adalah saatnya mempercantik diri. Jadi jika di pertengahan bulan wajahnya terlihat kusam, rambut kusut, setelah gajian mereka akan pergi ke salon untuk mempercantik diri seperti facial, spa, manicure pedicure, dan creambath. Itulah sebabnya mengapa kamu kalau ingin berkenalan dengan wanita sebaiknya di awal bulan saja.

5. Super Market
Yang tidak kalah penting adalah belanja bulanan. Super Market di Jakarta biasanya kebanjiran pengunjung di waktu-waktu setelah gajian nih. Malahan kadang sampai harus menunggu antrian kasir selama berjam-jam.

6. Tempat Pijat Plus
Jika wanita memanjakan diri ke salon, biasanya sih para pria juga punya tempat relaksasi yang nggak kalah enaknya dari salon. Tempat pijat plus-plus adalah pilihan pertama kaum pria setelah menerima gaji. Biasanya di tempat ini mereka mendapatkan plus setelah dipijat seperti mandi air hangat sebelum di pijat dan juga plus mendapatkan minuman jahe hangat.

Artikel MasBhotol Lainnya :

8 comments:

  1. kalo ane yang pasti yang nomor 1, tapi sebenernya gajihan apa gajian sih...?

    ReplyDelete
  2. asik yah jadi pegawai gedongan nerima duit gajihan lewat ATM, gk kek ane make amplop :(
    gajihan kali om bukan gajian

    ReplyDelete
  3. Memang mayoritas yang banyak dilakukan adalah seperti diatas. Namun ada juga loh yang mengisi kegiatan gajiannya dengan Liburan ataupun kegiatan yang lain, lebih baik ambil setengah dan tinggalkan sisanya di ATM, untuk isi tabungan bukan hanya isi Dompet.

    ReplyDelete
  4. Emang kalau lagi punya duit banyak bawaannya pengin beli ini dan itu. Nah, kalau sudah masuk pertengahan bulan sampai tanggal tua baru ngirit bener.

    ReplyDelete
  5. AgaricPro Obat Herbal Untuk Bermacam Penyakit adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit seperti Obat Sinusitis , Obat Darah Tinggi , Obat Insomnia , Obat Stroke. terbuat dari ramuan herbal yang sangat berkualitas dan terjamin, dapat juga menyembuhkan penyakit seperti penyakit Obat Maag , Obat Asam Urat , Obat Stroke. Jika Anda tidak menyukai obat kimia, jangan khawatir karena produk kami terbebas dari bahan kimia, jadi AgaricPro , Obat Asam Lambung , Obat Asma , Obat Herbal dapat disembuhkan dengan produk kami. Produk best agaric AgaricPro Sebagai Solusi Untuk Hidup Lebih Sehat, AgaricPro Untuk Mengatasi Berbagai Macam Penyakit dengan kualitas yang sangat tinggi ini mampu menyembuhkan penyakit-penyakit yang ganas seperti penyakit Obat Ambeien , Obat Ginjal , Obat Hematuria. Banyak orang yang sudah menggunakan produk kami dan memberikan testimoni positif, karena produk kami memberikan efek yang sangat besar untuk menyembuhkan penyakit Obat Kanker , Obat Kencing Darah. Produk kami bisa didapatkan di Tasik Store. Jika Anda mempunyai keluhan tentang kewanitaan, maka Obat Keputihan Crystal X adalah solusinya. tidak hanya penyakit Obat Darah Kental , Obat Darah Rendah tetapi juga bisa menyembuhkan penyakit Obat Liver , Obat Migren , Obat Tumor , Obat Vertigo. Jika anda mempunyai keluhan wanita keputihan maka Nes V sulusinya untuk Penyakit Wanita dan Obatnya . Mulailah dari sekarang untuk hidup Healthy Life Indonesia . Segeralah lakukan pengobatan jika Anda mempunyai keluhan Obat Rematik , Obat Sesak Nafas , Obat Kurang Darah , karena jika dibiarkan penyakit Anda akan semakin parah. Obat Hernia , Obat Herpes , Obat Insomnia , Obat Jantung dan juga Obat Kolesterol , Obat Komplikasi . Dengan kualitas yang aman ampuh dan terjamin bisa menyembuhkan berbagai penyakit Obat Ambeien, Asam Urat, Asma, Hepatitis, Jantung, Maag, Rematik, Stroke. Obat Penyakit Asam Urat Ampuh

    ReplyDelete
  6. Mencari apa yang dicari menunggu apa yang ditunggu, aku merasa dikejar waktu obat diabetes

    ReplyDelete
  7. Ke tempat pijat plus enak kayaknya. :D

    ReplyDelete

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz