Saturday 22 October 2011

Jangan Sembarangan Curhat tentang Seks

Walaupun Anda orang yang cukup terbuka dengan kehidupan pribadi, termasuk kehidupan seks, bukan berarti Anda bisa menceritakan semuanya tanpa batas, ada beberapa hal yang harus Anda simpan sendiri.

Apalagi dengan dukungan berbagai jaringan sosial yang membuat kita bisa mengungkapkan segala perasaan di internet. Namun, khusus untuk kehidupan seksual Anda bersama pasangan, ada beberapa hal yang tidak seharusnya Anda bicarakan kepada orang lain. Berikut beberapa aturannya:

1. Jangan posting pengalaman seks di internet
Aturan utama pembicaraan seks yakni jauhkan dari jaringan social. Bila berbagi kisah intim secara online, Anda berisiko kehilangan kepercayaan dari pasangan dan kedekatan yang Anda miliki sebagai pasangan. Tidak hanya tentang siapa saja yang bisa melihat apa yang Anda posting, tapi posting itu bisa berada di dunia maya dalam waktu lama bahkan bila Anda sudah berpisah dari pasangan.

2. Jangan membahas seks di kantor
Anda mungkin berpikir tidak apa untuk berkomentar atau bercerita tentang kehidupan seks Anda. Namun, tempat kerja adalah salah satu tempat yang tidak sesuai untuk obrolan seks. Mengapa? Karena hal itu dapat dengan mudah disalahartikan. Anda pun bisa menemukan diri dalam kesulitan dengan atasan, rekan kerja, atau kebijakan perusahaan. Ingin menelepon teman dan membicarakan seks di meja kerja? Tahan dulu, tunggu saja sampai Anda tiba di rumah. Anda tidak pernah tahu ada yang mendengar dan bercerita ulang apa yang mereka dengar kepada orang yang salah.

3. Jangan bercerita ke sembarang orang
Memang taka apa untuk curhat mengenai masalah seks kepada seorang sahabat, tapi jangan sampai semua orang Anda ceritakan. Jika Anda mengeluhkan masalah seks ke siapa saja, Anda bisa jadi subjek omongan orang.

4. Apakah Anda ingin membual atau meniup uap tentang kehidupan seks Anda?
Tapi sebelum Anda membuka diri terhadap orang lain selain pasangan Anda, menetapkan beberapa aturan dasar, kata Kuriansky. Apakah teman Anda berjanji untuk tidak mengulangi apa yang Anda katakan kepada orang lain. Katakan padanya Anda hanya menceritakan dalam dirinya karena Anda tahu Anda bisa memercayainya. Dan jika Anda memiliki keraguan sama sekali, terus sendok untuk diri sendiri.

5. Hanya curhat ke teman terpercaya
Apakah Anda hanya ingin membual atau menyombongkan diri tentang kehidupan seks, sahabat adalah oarng paling tepat untuk bercerita. Tapi sebelum Anda membuka diri terhadap orang lain selain pasangan, tetapkan beberapa aturan dasar. Buat teman Anda berjanji untuk tidak mengulangi apa yang Anda katakan kepada orang lain. Katakan padanya Anda hanya menceritakan kepada dirinya karena dia bisa dipercaya.

6. Minta persetujuan pasangan
Banyak pria yang merasa tidak nyaman bila kehidupan seks mereka diceritakan kepada orang lain. Maka itu, bila Anda ingin bercerita tentang kehidupan seks kepada seorang teman, mintalah dulu persetujuan dari pasangan.
( Sumber : MetrotvNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top