Saturday 22 October 2011

Kirim SMS Komodo 9818 Tidak Sedot Pulsa

Relawan 7 Keajaiban Dunia (7K) di Makassar, kembali mengingatkan warga untuk tidak takut pulsanya tersedot karena mengirim SMS dukungan menjadikan Pulau Komodo dan habitatnya sebagai 7 keajaiban dunia baru.

"Jangan khawatir, kirim SMS Komodo ke 9818 tak akan menyedot pulsa Anda, malah sejak 15 Oktober lalu, pengirimnya digratiskan," kata Husain Abdullah, penggagas Relawan 7K di Makassar, Minggu (16/10/2011) siang.

Husain yang juga direktur CelebesTV ini mengemukakan, SMS premium yang tarifnya Rp 2.000 per sekali kirim, justru tak berlaku di SMS dukungan komodo jadi habitat dunia.

Bahkan, disebutkan inilah kali pertama SMS premium di semua operator hanya dikenakan tarif Rp 1 bahkan digratiskan.

Sejak dua pekan lalu, Ketua PMI Jusuf Kalla gencar mengkampanyekan dan minta dukungan warga Indonesia ke Pulau Komodo untuk menjadi habitat dunia.

Telkomsel secara khusus mengirim Value Added Service (VAS) SMS ke pelanggannya di Indonesia baik Kartu Halo, SimPATI, dan AS dengan pesan "Dukung Komodo Jadi Bagian 7 Keajaiban Dunia. Ketik KOMODO kirim ke 9818, tarif Rp 1. Info lengkap hub 111/116 atau www.telkomsel.com."

Di Makassar, relawan 7K pagi tadi berkeliling kota dan ikut membagikan brosur berisi ajakan mendukung komodo di Pantai Losari. Gerakan serupa diikuti dengan talkshow ke sejumlah TV, media cetak dan radio serta pesan berantai di situs jejaring sosial.

"Kami juga akan masuk ke kampus, kampus menyebarkan ajakan ini," kata Rahman Abdulrahman, salah seorang relawan 7K.
( Sumber :  TribunTimur )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top