Sunday 13 May 2018

Profil dan Biodata Stefan William Umboh

Siapa yang tidak kenal dengan pria berdarah campuran Indonesia-Amerika ini dia bernama Stefan William. Dia yang sempat booming dalam sinetron Anak Jalanan dan dikenal dengan nama Boy. Stefan William memiliki orang tua berdarah asli Indonesia dengan Amerika, Ibunya Ellen Thelma Umboh merupakan keturunan asli indonesia, sedangkan ayahnya Clinton Avery merupakan keturunan asli Amerika.

Dan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Profil dan Biodata lengkap Stefan William, mungkin banyak dari kawan-kawan pembaca artikel ini masih belum pada tahu dengan artis tampan satu ini bukan. Ini dia foto dari stefan william. Bagaimana Ganteng kan? Makanya lanjut terus simak sajian lengkapnya dibawah yaa.

Foto Profil Biodata Stefan William Umboh
Stefan William Umboh
Stefan William adalah Aktor muda yang baru baru ini masuk di dunia hiburan alias perfileman nusantara. Stefan William juga sempat beradu akting dengan Yuki Kato dalam sinetron yang bertemakan persahabatan berjudul Arti Sahabat, Kemudian terakhir juga sempat bermain dalam sinetron Snak Jalanan, berperan dengan Natasha Wilona.

Stefan William juga sempat mendapatkan rekor sebagai aktor utama paling top dalam ajang SCTV Awards pada tahun 2011 lalu. Dia juga sempat aktif dalam dunia Musik Nusantara dan membentuk sebuah Grup Band bernama The Junas Monkey bersama dua temannya yaitu Ajun dan Adit.

Udah tahu kan seperti apa Stefan William dalam menjalani karirnya tersebut, Rasanya masih ada yang kurang kalau kita belum membahas mengenai biodata dari stefan william secara lengkap, serasa masih ada yang kurang gitu. Baiklah tenang aja langsung saja kita simak ulasannya.

Nama lengkap : Stefan William Umboh

Nama panggilan : Stefan William

Tempat Lahir : California

Tanggal Lahir : 11 Agustus 1993

Nama Ayah : Clinton Avery

Nama Ibu : Ellen Thelma Umboh

Foto-Foto Si Ganteng Artis Muda bernama Stefan William, simak fotonya ya:

Foto Stefan William Ganteng

Foto Stefan William Boy Anak Jalanan

Foto Stefan William Umboh

Foto Stefan William Umboh

Foto Stefan William Umboh

Foto Stefan William Umboh

Profil dan Biodata Artis : Stefan William

Profil dan Biodata Artis : Stefan William

Nah itu tadi koleksi foto stefan william yang bikin klepek klepek para cewek jika melihatnya. Menurut kalian mana foto Dari Stefan yang paling ganteng? Jawab dengan jujur yaaa.

Stefan William telah memulai masuk dalam dunia akting sejak kecil namun telah lama vakum dari dunia perfileman indonesia dan baru terlihat lagi dalam sinetron Anak Jalanan. Setelah anak jalanan sinetron apa lagi yang akan diperankan oleh stefan william? Kita tunggu saja kelanjutannya.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top