Friday 4 May 2018

Profil dan Biodata Ricky Harun Chilnady

Buat kalian yang sering nonton film dan sinetron indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Artis Tampan yang satu ini, dia bernama Ricky Harun, atau nama lengkapnya adalah Ricky Chilnady Pratama Harun. Kalian pasti penasaran kan dengan Profil dari Ricky Harun, baiklah kali ini kita akan bahas tentang biodata ricky harun, serta beberapa sinetron dan film yang pernah diperankan oleh ricky harun.
Profil Ricky Harun
Ricky harun merupakan anak pertama dari pasangan bernama Dona Harun dan Hendra Rahtomo. Dia mewarisi segala keahlian yang dimiliki oleh orang tuanya, dan dalam berakting dalam sinetron Ricky Harun terlihat sangatlah mendalami karakter yang dimainkannya dan tidak seperti dibuat-buat.
Ia memiliki nama asli Ricky Chilnady Pratama Harun, namun lebih dikenal oleh publik dengan sebutan Ricky Harun, Dia telah banyak memerankan berbagai sinetron, diantaranya adalah Pinokio dan juga Peri Biru sekitar tahun 2005, serta pada tahun 2014 juga sempat memerankan sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS).
Dan saat ini Ricky Harun juga sedang syuting sinetron Pangeran 2 yang sedang tayang setiap malam hanya di SCTV (Satu Untuk Semua). Sinetron yang bertemakan kolosal, serta digabungkan dengan dunia modern saat ini, Yang mengambil kisah Prabu Siliwangi dan di sinetron ini Ricky Harun Berperan sebagai titisan cucu prabu siliwangi.
Ricky Harun juga sempat membintangi film Rumah Pondok Indah di tahun 2006, sekaligus sebagai debut Film pertamanya yang bertemakan film horor dan awal naiknya karir Ricky di dunia Akting.
Udah tahu kan bagaimana Ricky Harun itu, sekarang kita bahas mengenai Biodata Ricky Chilnady Pratama Harun.
Foto Ricky Harun Model Gaya Rambut Terbaru
Nama Lengkap : Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Panggilan : Ricky Harun
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 12 Januari 1987
Zodiak : Capricorn
Nama Ayah : Hendra Rahtomo
Nama Ibu : Donna Harun
Agama : Islam
Warna Favorit : Hitam

Sinetron dan Film yang pernah diperankan oleh ricky harun chilnady:
SINETRON / FTV
1. Inikah Rasanya
2. Penjaga Hati
3. Sherina
4. Pinokio dan Peri Biru
5. Mak Comblang Jatuh Cinta
6. Sorry I Love You

FILM
1. Rumah Pondok Indah
2. Pulau Hantu
3. Kawin Kontrak
4. Syahadat Cinta
5. Kawin Kontrak Lagi
6. Kirun + Adul

Berikut beberapa koleksi foto Ricky Harun dengan gaya manisnya yang bikin klepek-klepek para cewek yang melihat foto dirinya.
Profil Ricky Harun

Profil Ricky Harun

Biodata Ricky Harun Chilnady

Biodata Ricky Harun Cildnay

Profil Ricky Harun Lengkap

Foto Ricky Harun

Nah saya rasa udah cukup sekian dulu pembahasan mengenai profil dan biodata dari Artis tampan satu ini yang akrab disapa dengan panggilan Ricky Harun. Bagaimana, seru juga kan perjalanan karir Ricky Harun Chilnady? Semoga dapat bermanfaat dan menambah informasi bagi kalian semua.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top