Inilah Alasan Mengapa Dhani Dikecam Pakai Seragam Himmler

Artikel terkait : Inilah Alasan Mengapa Dhani Dikecam Pakai Seragam Himmler

Inilah Alasan Mengapa Dhani Dikecam Pakai Seragam Himmler - Entah karena bodoh, mau unjuk gigi, atau mau terlihat hebat, ya mungkin memang seperti itulah watak artis yang satu ini. Pentolan band Dewa, Ahmad Dhani memang terkenal dengan sikap arogan dan sombong. Dan bisa dikatakan, kali ini ia tertimpa sial karena sikap sombong dan arogannya.

Video kampanye yang dibuatnya berjudul Indonesia Bangkit yang didedikasikan untuk presiden yang didukungnya Prabowo-Hatta justru jadi sorotan media Jerman, Der Spiegel. Sorotan tersebut bukan baik, melainkan sisi negatif. Hal itu dikarenakan, mantan suami Maia Estianty ini menggunakan seragam yang mirip sekali dengan salah satu orang kepercayaan Adolf Hitler yakni Heinrich Himmler.

Tentu saja, aksi bodohnya ini mendapat sejumlah kecaman, baik dari rekan sesama artis hingga jurnalis-jurnalis yang ada di Jerman. Meski terlihatnya tidak terlalu bermasalah, tetapi orang yang dahulu ada di balik seragam tersebut merupakan mimpi buruk bagi sebagian besar orang karena kekejamannya.

Buat Anda yang tidak begitu terlalu mengetahui siapa itu sosok Himmler, berikut ini ada sedikit cerita tentang orang kepercayaan Hitler tersebut. Himmler adalah anggota Schutzstaffel (SS) atau pasukan khusus Nazi dan kepala polisi Jerman yang dipercaya Hitler sebagai pelaksana solusi akhir : pemusnahan orang Yahudi.

Himmler sendiri lahir dari keluarga petani yang sederhana. Sebelum terjun ke dunia militer, pria kelahiran Muencen, 7 Oktober 1900 tersebut sempat mengenyam pendidikan di bidang agronomi. Saat perang Dunia pertama akan berakhir, ia bergabung dengan organisasi sayap kanan yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan Hitler.

Tepat pada tahun 1929, Hitler menujuknya sebagai Kepala SS dan pengawal pribadi. Awalnya, SS memiliki anggota 300 laki-laki, tetapi pada tahun 1933 jumlah terus meningkat hingga mencapai 50 ribu orang. Cerita yang lebih menyeramkannya lagi nih, saat ia berpidato, Himmler tidak ragu-ragu mengaku sering melakukan pemusnahan manusia secara membabi buta.


Tidak hanya itu saja, bisa dikatakan pendukung Prabowo-Hatta ini juga sudah jatuh tertimpa tangga. Selain mendapat hujatan, ia juga dengan sengaja membajak dan mengganti lirik lagu band ternama Queen tanpa ijin terlebih dahulu.

Pengubahan lirik lagu ‘We Will Rock You” tersebut langsung mengundang protes dari gitaris Queen, yakni Brian May. Lewat akun twitter, gitar Red Special ini mengaku tidak pernah ada izin dari Queen terkait pemakaian atau pengubahan lagu tersebut


Tidak hanya itu saja, bisa dikatakan pendukung Prabowo-Hatta ini juga sudah jatuh tertimpa tangga. Selain mendapat hujatan, ia juga dengan sengaja membajak dan mengganti lirik lagu band ternama Queen tanpa ijin terlebih dahulu.

Pengubahan lirik lagu ‘We Will Rock You” tersebut langsung mengundang protes dari gitaris Queen, yakni Brian May. Lewat akun twitter, gitar Red Special ini mengaku tidak pernah ada izin dari Queen terkait pemakaian atau pengubahan lagu tersebut www.tribunnews.com/seleb/2014/06/25/gitaris-qu/...

“Ahmad Dhani skinhead imageri of course this is completely unauthorized by us,” kicaunya di twitter @DrBrianMay.
via

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz