Saturday 15 October 2011

Rok Mini Artis Korea Menuai Kritik di Jepang

Beberapa waktu lalu, celana pendek yang dikenakan personel girlband SNSD asal Korea mendapatkan kecaman dari para netizen. Sekarang giliran rok mini yang dikenakan girlband After School. Rok mini yang dipakai para personel girlband asal Korea itu menuai kecaman di Jepang.

Tampil dalam acara musik di Jepang bagi penyanyi Korea adalah kesempatan yang luar biasa dan membanggakan. Dan itulah yang dialami girlband, After School. Mereka mendapatkan kesempatan dan menghibur masyarakat Jepang.

Sayangnya, penampilan girlband yang terdiri dari delapan personel ini meninggalkan catatan buruk. Masalah tersebut berawal dari pakaian yang mereka kenakan. Saat tampil di acara musik di Negara Sakura itu, After School mengenakan rok mini. Pakaian mereka bertemakan grup drum band dengan warna merah putih.

Rok mini itulah yang menjadi pemicu timbulnya kritikan yang ditujukan kepada girlband yang terdiri dari para wanita muda dan seksi tersebut. Mereka menganggap rok mini itu terlalu seksi serta tali yang dikenakan di kaki membuat busana itu terlihat seperti lingerie.

Seperti dikutip dari Koreaboo, aksi panggung After School yang lincah dan dinamis karena koreagrafi tarian mereka membuat para personelnya harus berlompat dan berjingkrakan saat di atas panggung.

Karena mengenakan rok mini, gerakan tarian itu membuat beberapa kali pakaian dalam para personel terlihat. Hal itu membuat risih sehingga timbullah kritikan kepada girlband tersebut. Pakaian mereka dianggap kurang sopan.
( Sumber : VIVAnews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top