Saturday 14 December 2013

Ramalan Ki Kusumo menjelang 2014

Ramalan Ki Kusumo menjelang 2014, Jelang datangnya tahun 2014 yang merupakan Shio Kuda Emas, paranormal Ki Kusumo kembali mengeluarkan ramalan. Menurut produser film DRAKULA CINTA itu, 2014 akan kembali diwarnai dengan perselingkuhan antara artis dan pejabat, narkoba, kecelakaan, dan kabar sedih lainnya.

"Terungkapnya perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik atau pejabat. Politikus atau pejabat tersebut, selama ini dikenal baik. Kasus kecelakaan dan narkoba yang melibatkan artis juga masih ada di tahun 2014," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/12).

Pada pertengahan tahun 2014, paranormal ini memprediksi Indonesia akan kembali berduka. Tidak hanya dari dunia hiburan, ada tokoh nasional yang akan mengalami kecelakaan pesawat.

"Seorang penyanyi senior dengan ciri-ciri berkepala botak akan meninggal dunia. Kalau tokoh ini akan meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan pesawat," katanya.

Selain itu Ki Kusumo juga meramalkan dunia tarik suara akan kembali dihebohkan dengan kemunculan biduan dangdut. "Kemunculannya akan menghebohkan seperti saat Inul Darastita muncul pertama kali," pungkasnya.
sumber

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top