Friday 24 January 2014

Hebat ! Pria Ini Memompa 4 Ban Menggunakan Hidung

Hebat ! Pria Ini Memompa 4 Ban Menggunakan Hidung, Nie Yongbin adalah seorang pria yang berusia 63 tahun, ia memiliki kekuatan napas super. Kenapa dibilang begitu? Karena kakek ini dapat memompa empat ban mobil sekaligus hanya dengan menggunakan hidung sebelah kanannya. Yang lebih mengejutkan lagi, saat ia memompa ke empat ban itu, ban tersebut di injak oleh dua orang masing-masing ban tersebut.

Hal ini sungguh sangat menakjubkan, hanya butuh waktu 21 menit saja pria itu dapat memompa ke empat ban yang diinjak dengan dua orang dewasa. Luar biasa bukan ?

Nie melakukan aksinya itu denga cara menempelkan ujung selang kehidungnya, yang panjang selang itu sekitar 40 meter. Selain itu, Nie juga menutup lubang telinga dan hidung sebelah kirinya untuk membantunya agar lebih cepat memompa ke empat ban tersebut.

Aksi yang di lakukan oleh Nie pria asal Chengdu, China ini mendapat banyak perhatian oleh orang-orang sekitar. Banyak orang-orang yang penasaran dengan pria yang satu ini.

Kemampuan yang Nie punya ini, awalnya bermula saat dokter menyuruhnya meniup balon dengan menggunkan hidungnya untuk meningkatkan kesehatannya. Namun, Nie merasa itu adalah hal yang sangat mudah, lalu aia mencoba melakukan hal yang sedikit ekstrim menurutnya. Ya, kemudia Nie berlatih untuk memompa ban mobil dengan menggunakan hidung. Usahanya itu pun berhasil, hingga kini Nie dikenal dengan kemampuannya memompa ban dengan menggunkan hidung.
Sumberhttp://palingseru.com/34230/luar-biasa-pria-ini-memompa-4-ban-dengan-menggunakan-hidung

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top