5 Fitur Keren Smartphone yang Tidak Bermanfaat

Artikel terkait : 5 Fitur Keren Smartphone yang Tidak Bermanfaat

5 Fitur Keren Smartphone yang Tidak Bermanfaat, Dari hari ke hari smartphone semakin banyak diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu, demi menarik calon pembeli semua merek smartphone akan membekali produknya dengan fitur-fitur keren. Itu merupakan trik yang paling amouh untuk meningkatkan penjualan, dengan adanya fitur-fitur keren tersebut, konsumen pun menjadi tertarik untuk membelinya.

Namun,  dari berbagai fitur keren yang ditawarkan, sebagian diantaranya hanya berfungsi sebagai pelengkap saja, dan tidak bermanfaat untuk gadget tersebut. Oleh karena itu, kamu perlu lebih teliti saat membeli smartphene, jangan mudah tertarik dengan penawaran-penawaran yang ada.

Nah, untuk itu kamu perlu dibekali dengan pengetahuan berupa fitur-fitur yang sebenarnya tidak bermanfaat sama sekali, seperti yang berikut ini.

1. Sensor sidik jari
Kini Apple menghadirkan fitur keamanan dengan menggunakan sensor sidik jari di tombol ‘Home’. Sebenarnya fitur ini tidak terlalu berguna untuk smartphone kamu, karena cukup dengan menggunakan password saja, pencuri akan kewalahan untuk membuka smartphone kamu.

2. Layar Lengkung
Tak mau kalah denga yang lainnya, kini LG dan Samsung menciptakan layar smartphone yang unik, yaitu berlayar lengkung dan fleksibel. Namun, jika ditelusuri lebih dalam lagi, layar lengkung tersebut tidak penting untuk smartphone kamu.

3. Kamera super
Fitur kamera memang merupakan fitur yang wajib untuk menarik calon pembeli. Contohnya saja Nokia Lumia 1020, menawarkan fitur kamera yang sedikit berbeda dengan yang lainnya yaitu reslusi up to 41 megapixel. Meskipun kamera smartphone sering digunakan orang banyak untuk selfie yang narsis, tapi jarang sekali orang menggunakan untuk kegiatan fotografi profesional. Jadi, fitur ini sebenarnya tidak terlalu penting untuk kamu.

4. Anti air
Sony Xperia Z, kini menciptakan fitur baru, yaitu fitur anti air. Kemudian fitur ini diikuti oleh samsung Galaxy S4 yang menawarkan fitur S4 Active. Namun, sebagian orang sudah mengenal mindset untuk menjauhkan smartphone mereka dari air. Jdi fitur ini tidak terlalu penting bukan?

5. Kendali tanpa di sentuh
Samsung Galaxy S4 kini menawarkan fitur yang sangat hebat yaitu kendali tanpa di sentuh. Walaupun terdengar hebat, tapi fitur ini sebenarnya tidak terlalu digunakan oleh pemilik smartphone. Tapi fitur ini mampu meningkatkan penjualan mereka, karena banyak konsumen yang tertarik dengan fitur hebat ini.

Itu lah fitur-fitur yang sebenarnya tidak bermanfaat untuk smartphone kamu. Jadi jangan mudah tertipu dengan tawaran-tawaran yang ada.
Sumber http://palingseru.com/34067/5-fitur-keren-smartphone-yang-tidak-bermanfaat

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz