9 lagu korea dan jepang tergalau

Artikel terkait : 9 lagu korea dan jepang tergalau


Lagu memanglah sebuah karya seni yang dapat disukai oleh siapapun. Tua, muda, anak anak, dll. Selain itu juga, hampir semua manusia menyukai lagu. Baik itu lagu dengan genre pop, rock, jazz, dll. Terutama bagi anak muda, lagu seperti sebuah alunan yang wajib mereka dengarkan saat berada di tempat umum, di perjalanan, di kamar, dan dapat menemani mereka dalam keadaan dan situasi apapun seperti sedang mengerjakan sesuatu misalnya tugas, mengerjakan pr, menunggu teman di mall, dll. Lagu juga banyak diputar di alat musik yang semakin hari semakin canggih seperti iPod, mp3 player, dll. Lagu juga memiliki aliran yang bermacam macam dan sering disangkut pautkan dengan suatu kejadian yang sedang dialami atau pernah dialami. Misalnya saja lagu dengan tema jatuh cinta, putus cinta, ditinggalkan pasangan, bertemu dengan seseorang yang membuat jatuh cinta, lagu kasih cinta untuk ibu atau ayah, lagu persahabatan, dan lain sebagainya. Selain itu juga, lagu lagu dengan beat yang membuat semangat banyak diperdengarkan untuk menambah semangat dan untuk memotivasi diri kita. Ada istilah yang mungkin tidak asing lagi di telinga kita yaitu ‘galau’ istilah ini kerap digunakan untuk beberapa hal dan salah satunya adalah untuk istilah lagu yang terdengar mellow dan sedih, kita menyebutnya dengan ‘Lagu galau’ lagu dengan alunan musik yang menyentuh hati dan membuat memori kita membuka lembaran lembaran sedih tentang suatu kejadian. Sama halnya dengan lagu lagu berikut ini yang mungkin akan membuat anda galau begitu mendengarnya.

9 lagu korea dan jepang tergalau 

Koe – Tsukiko Amano

Lagu soundtrack game online berjudul Fatal Frame ini memiliki alunan musik yang sendu dan lumayan menyedihkan dalam liriknya.

If You Can’t – Jung Min Park

Lagu dengan bahasa Korea yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Jung Min Park dan seorang wanita ini memiliki alunan lagu yang terdengar klasik dan berkelas.

Nameless Memory – Heo Young Saeng

Lagu solo yang dinyanyikan mantan personel boyband Korea SS501 ini memang membuat hati tersayat sayat dan suasana galau akan muncul dengan seketika.

Because I’m a girl – Kiss

Selain lagunya yang membuat galau, video klip dari lagu Korea yang satu ini juga mungkin bisa menguras air mata anda. Lagu yang benar benar membuat galau.

Goodbye Days – Yui

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Jepang bernama Yui yang karirnya sudah melanglangbuana di dunia musik ini merupakan soundtrack sebuah film berjudul Taiyou no Uta yang mengharukan sekaligus menguras air mata.

Enrai – Do as Infinity

Sebuah band asal Jepang dengan vokalis seorang wanita cantik dengan suara emas bernama Tomiko Van ini menyuguhkan lagu yang sendu dan mellow yang otomatis membuat anda galau begitu mendengarnya.

Canvas – Ken Hirai

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi pria asal Jepang ini memang memberikan efek kita teringat pada kenangan kenangan yang terbilang membuat kita sedih sekaligus rindu. Jika anda sedang merindukan seseorang lalu mendengarkan lagu ini, anda akan galau bahkan bisa membuat anda bercucuran air mata.

Again – ss501

Lagu yang dinyanyikan oleh boyband Korea yang debut pada tahun 2005 ini memiliki alunan musik yang sangat indah dan sekaligus membuat Anda galau saat mendengarnya. Apalagi jika lagu ini cocok dengan keadaan atau suasana hati anda yang sedang merindukan sebuah kenangan indah bersama orang orang terdekat Anda.

Harooman (Only one day) – SS501

Boyband Korea dengan nama SS501 memang jagonya membuat lagu yang bernada galau. Salah satunya lagi adalah lagu berjudul Harooman atau Only one day ini. terbukti dengan suatu konser mereka saat menyanyikan lagu ini, para penggemar yang duduk di bangku penonton mengusap air mata nya yang bercucuran. Begitu juga dengan hampir semua personel SS501 yang meneteskan air mata saat menyanyikannya.

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz