Friday 14 October 2011

Ternyata Messi dan Bojan Punya Hubungan Darah

Tak banyak yang menduga kalau Lionel Messi dan Bojan Krkic ternyata mempunyai ikatan darah. Dari hasil penelitian berdasar silsilah keluarga, keduanya memang masih memiliki ikatan sudara.

Hubungan saudara antara Messi dan Bojan diketahui ketika Segre melakukan investigasi. Hasilnya diketahui bila Messi memiliki akar Catalan, di mana kakek buyutnya bersaudara dengan kakek buyut Bojan.

Keluarga kedua pemain berbagi nama belakang Perez, yang berasal dari leluhur mereka yang pindah dari Teruel ke Poal pada abad ke-18. Roman Perez Llobera, kakek buyut Messi, lahir pada 1859 dan saudaranya Goncal, kakek buyut Bojan, lahir di El Poal sembilan tahun kemudian.

Cucu Roman, Rosa Maria Perez Mateu kemudian bermigrasi ke Argentina, dimana ia kemudian menikah dengan Eusebio Messi Baro. Anak mereka merupakan ayah dari Messi.

Messi dan Bojan sendiri sama-sama meniti karier dari La Masia, akademi milik Barcelona. Namun, keduanya kini tak lagi bersama, karena Bojan memilih pindah ke AS Roma sejak musim panas lalu.
( Sumber : TribunNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top