Monday 26 September 2011

Ingin Tantangan Baru, Jhody Berpoligami

Presenter dan penyanyi Jhody ‘Super Bejo’ mengakui dirinya sudah lama menjalankan kehidupan pernikahan lebih dari satu istri atau berpoligami. Jhody bahkan sempat mengaku ia mempunyai tiga istri sebelum akhirnya cerai dengan istri terakhir. Ia kini total memiliki dua istri dan enam anak.

Tak banyak yang tahu teman duet Edwin ini telah berpoligami. Jhody secara blak-blakan menceritakan lika-liku kehidupan rumah tangganya. Pelantun ‘Gue Ingin’ itu mengakui menjalankan sunnah Islam yang satu itu memang tidaklah mudah.

“Berat sob, sangat berat,” ujarnya serius.
“Sekarang gue ada dua, istri pertama gue dan kedua. Anak gue ada enam, karena yang ketiga cerai,” katanya melanjutkan.

Jhody menuturkan, keputusannya untuk berpoligami dilatarbelakangi oleh kepribadiannya yang memang gemar akan tantangan. Ia memutuskan untuk berpoligami setelah dirinya saat berada dipuncak karier dan tidak menemukan tantangan baru.

“Gue ini adventure orangnya. Gue ini orang yang mencoba memberikan sesuatu buat gue terpicu adrenalin terutama untuk nyari duit. Pada saat gue merasa nyaman dan nggak mikir apa-apa lagi disitu gue ketantang ‘apa lagi yah’ dan gue ketantang gue nikah lagi,” jelas suami dari Herlin Doria dan Monica Vineke.

Meski begitu, dirinya sadar bahwa poligami bukanlah sekadar untuk sebuah tantangan semata. Ia pun bersyukur karena banyak belajar dari perjalanan rumah tangganya itu.
( Sumber : detikHot )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top