Friday 14 October 2011

Demi Cinta ke Sang Pacar, Seorang Gadis di Batam Bakar Diri

Kisah asmara Joko Setiawan berujung duka. Kekasihnya, Sri Winarsi (20) akhirnya meregang nyawa setelah dua hari dirawat di rumah sakit Awal Bros (RSAB) Batam, Kamis (13/10/2011) dini hari.

Sri tewas setelah ikut terbakar saat berusaha memadamkan api di tubuh Joko, disaat Joko mencoba bunuh diri dengan membakar diri di kamar kosnya di perumahan Bidadari, Blok B/74, Seibeduk, Selasa (11/10/2011) malam lalu.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Seibeduk, aksi nekat bakar diri yang dilakukan Joko dan kekasihnya itu diduga kuat karena masalah asmara keduanya.
Dimana, sebelum kejadian, diketahui dari tetangga korban, kalau Joko dan Sri sempat terlibat cekcok mulut. Saat itu, Sri yang selama ini tinggal di dolmitory (rumah susun) Mukakuning ini mendatangi kos Joko sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, keduanya berada di dalam kamar dengan kondisi pintu kamar yang terkunci. Tak berapa lama, tetangga korban mendengar keributan kecil di dalam kamar Joko.

"Awalnya tetangga Joko ini dengar kalau mereka perang mulut. Mereka saling nuduh selingkuh," ungkap Kapolsek Seibeduk AKP Firdaus. Kamis (13/10/2011).

Setelah terdengar keributan kecil itu, lanjut Kapolsek, beberapa menit kemudian terdengar tariakan suara minta tolong dari dalam kamar pasangan tersebut. Tak lama setelah teriakan itu, warga dikejutkan dengan kepulan asap disertai api yang muncul dari dalam kamar korban.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian mendapati sepasang kekasih mengalami luka bakar serius, dan keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawa Sri tak dapat diselamatkan setelah menjalani perawatan selama dua hari di RSAB Batam.
( Sumber : TribunBatam )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top