Thursday 10 March 2016

7 Orang Kalo Deket Kamu Sebel Tapi Kalo Jauh Kamu Kangen

7 Orang Kalo Deket Kamu Sebel Tapi Kalo Jauh Kamu KangenHidup itu sebenernya simple, ada yang kamu sukain dan ada yang kamu sebelin. Tapi gimana kalau misalnya kamu sebel sama seseorang, tapi ternyata kalau orang itu jauh kamu malah kangen. Biasanya sih kamu awalnya gak akan ngerti sama perasaan kayak gini, sampai kamu tersadar bahwa beberapa orang ini ternyata udah bikin kamu kangen.

Orang Tua

Parents via hartschools.net
Entar kalau udah ngekost baru deh kamu kangen sama masakan mama.
Kamu yang masih tinggal serumah sama orang tua pasti ngerasa sebel banget dengan semua peraturan yang dibikin oleh mereka. Dulu sih katanya kamu gak boleh ngelakuin ini dan itu karena kamu masih anak kecil. Giliran kamu udah gede eh tetep aja kamu masih diatur-atur. Hidup kamu jadi serasa gak punya kebebasan dan privasi gitu. Tapi tunggu deh sampai kamu harus merantau dan hidup jauh dari orang tua. Pasti kamu bakalan kangen sama banyak hal dari orang tua kamu yang bakalan kamu mengerti ketika kamu udah gak bisa ngandalin mereka lagi.

Saudara Kandung


Kamu jangan gangguin aku kenapa sih.
Saudara sekandung emang bisa jadi rese banget meskipun kadang kita juga butuh sama mereka. Kadang sih. Kadang doang kok. Suer. Mereka itu jadi satu-satunya orang yang berani ngepoin barang kita, masuk ke kamar seenaknya, minjem-minjem barang gak balik, ngadu ke orang tua sekaligus melindungi aib kamu dalam waktu yang bersamaan. Meskipun kamu suka jengkel sama kelakuan saudara kandung kamu, tapi kalau tingkah polah mereka udahgak menemani kamu lagi siap-siap deh ngerasain kangen.

Teman Sekelas


Classmates via bluberyl.com
Gedenya pada ngangenin semua nih.
Selain orang yang tinggal serumah, kamu pasti menghabiskan banyak waktu sama temen yang sekelas sama kamu. Secara kegiatan belajar di sekolah itu kan udah ngabisin sekitar seperempat dari kehidupan kamu. Emang sih banyak temen sekelas yang akhirnya jadi sahabat yang menemani kamu tumbuh dan berkembang sampai jadi gede kayak sekarang ini. Tapi kan gak semua temen sekelas kamu itu orangnya asik. Ada juga yang suka iseng dan gangguin kamu dengan perbuatan-perbuatan ajaibnya. Setelah kamu lulus dan berpisah dari temen sekelasmu itu pasti deh kamu baru merasa kangen. Karena sekarang udah gak ada yang gangguin kamu lagi dan kamu jadi kelihatan gak laku aja. Sedih ya.

Guru


Teacher via meghanbrowne.com
Tuh gurunya aja kangen sama kamu, masa kamu enggak?
Gak cuma temen sekelas, guru juga termasuk dalam orang-orang yang kamu sebelin karena sifat strict mereka. Sebenernya wajar sih kalo guru kamu dulu berbuat seperti itu. Kan guru itu adalah wakilnya orang tua kamu di sekolah, jadi apa dan gimananya kamu di lingkungan sekolah adalah tanggung jawab mereka. Pas kamu sekolah kegalakan mereka pasti jadi bahan gunjingan di tongkrongan. Tapi kalau udah lulus dan tau kejamnya dunia kerja, baru deh pada sowan ke rumah gurunya sambil minta dinasehatin.

Teman Kantor


Workmates via englishlive.ef.com
Tiap hari kok ketemunya lu lagi lu lagi...
Jika kamu ngerasa hidup kamu udah terlalu banyak dihabisin pas menempuh pendidikan, dunia kerja ternyata menyita lebih banyak lagi waktu kamu. Karena tanpa kamu sadari setengah dari kehidupan kamu bakalan diambil sama kerjaan. Apalagi buat kamu yang kerjanya kantoran dan ketemunya orang itu-itu lagi. Saking boringnya beberapa temen kantor kamu mungkin bakalan berbuat usil yang gak jarang bikin kamu merasa jengkel. Cuma kalau udah gak ada mereka yang hiperaktif ini suasana kantor kamu akan kembali boring dan keberadaan mereka bakalan sangat dirindukan.

Sopir dan Kenek Angkutan Umum


Kenek via ceritamu.com
Tengah kosong....tengah kosong....
Angkutan umum di Indonesia masih banyak yang belum dijalankan secara bener-bener profesional. Terutama sopir dan keneknya tuh yang sepertinya kurang training dan lebih mengandalkan kemampuan otodidaknya. Gak heran kalau kamu sering dibikin sebel sama kelakuan mereka yang naikin dan nurunin penumpang seenaknya. Lebih-lebih penumpangnya belum menapak bumi, dianya udah main jalan aja. Tapi kalau kamu lagi nungguin angkutan umum yang datengnya lama banget, pasti kamu bakalan kangen deh sama teriakan-teriakan keneknya yang bisa memberikan secercah harapan bahwa kamu bakalan segera pulang ke rumah.

Pencuri Hati Kamu


Kenapa kamu gak bilang-bilang sih kalau pengen memiliki aku.
Siapapun orangnya, mau gimanapun bentuknya dan apapun alasan kamu menyangkalnya, sebenernya udah mutlak banget bahwa kalau ada yang deket kamu sebelin tapi kalo jauh kamu kangenin itu adalah seseorang yang udah mencuri hati kamu. Namanya juga pencuri ya, dia datang tanpa kamu sadari dan tiba-tiba aja kamu baru ngeh bahwa perasaan kamu udah dibawa sama dia. Selanjutnya terserah kamu aja sih mau pasrah apa minta dinikahin. Ahak ahak ahak.
Kamu sendiri pernah gak sih ngerasa sebel sama seseorang tapi kalo orang itu jauh kamu malah nyariin? Hayoo keinget sama siapa hayoo? Ya udah gih coba kamu komenin aja, atau juga mungkin kamu bisa share artikel ini ke orang tersebut sambil menebar #kode #kode gitu. Yuk.
via:http://goo.gl/Eer65E

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top