Thursday 22 May 2014

Tujuh Kandidat Calon Member KARA Terungkap, Siapa Pemenangnya?

Tujuh Kandidat Calon Member KARA Terungkap, Siapa Pemenangnya? - Dikabarkan akan merekrut baru untuk menggantikan dua membernya yang hengkang, KARA pun kini semakin mencuri perhatian, apalagi setelah pihak agensi DSP Media akhirnya mengungkap kandidat calon pengganti Nicole dan Jiyoung.

Yap, sejak 14 Mei lalu, DSP Media telah mengungkap satu persatu tujuh kandidat calon member KARA hingga membuat server situs resmi mereka sempat error karena banyaknya pengunjung yang mengakses di waktu yang bersamaan.

Dalam berbagai teaser yang dirilis, setiap calon membernya yang masuk dalam tim BABY KARA, yaitu Sojin, Siyoon, Youngji, Chaekyung, Somin, Chaewon, dan Yooji pun memiliki ciri khas dan talentanya masing-masing, mulai dari menyanyi hingga nge-dance.

Sojin, member pertama yang diungkap sukses mencuri perhatian karena kesan seksi dan dewasanya, Siyoon dengan kepolosannya, Youngji dengan kemampuan dancenya, Chaekyung dengan karakter konyolnya, Somin dengan kharisma seksi dan polosnya, Chaewon lewat penampilan imutnya, dan Yooji yang telah dikenal sejak muncul di SBS ‘K-Pop Star 2’.

Lewat program ‘KARA Project’, ketujuh kandidat ini akan melalui training yang cukup ketat, yang akan disiarkan melalui MBC Music pada 27 Mei mendatang. Dalam program tersebut, para kandidat juga bisa berinteraksi pada fans lewat social media.

Siapa pilihanmu, Dreamers? Simak trailernya berikut ini:


sumber: http://goo.gl/EiSMzf

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top