Tutorial Hijab Khas Wanita Kuwait Ala Si Cantik Dalal Al Doub

Artikel terkait : Tutorial Hijab Khas Wanita Kuwait Ala Si Cantik Dalal Al Doub

Tutorial Hijab Khas Wanita Kuwait Ala Si Cantik Dalal Al Doub - Dalal Al Doub merupakan salah satu hijabers yang populer di dunia maya. Wanita yang lebih dikenal dengan nama Dalalid itu populer sebagai selebriti Instagram (selebgram) dan beauty blogger. Dalal sering berbagi tutorial makeup di YouTube. Ia juga pernah memberikan tutorial hijab tapi hanya satu kali karena gaya jilbabnya selalu konsisten.

Dalam kesehariannya, wanita pecinta gaya klasik ini selalu menerapkan kreasi jilbab simpel khas wanita Kuwait dengan scarf panjang. Simak tutorial hijab khas wanita Kuwait ala si cantik dengan followers Instagram lebih dari 1,4 juta itu.

Langkah 1 

Siapkan scarf panjang dengan material yang stretch lalu pakailah ciput terlebih dahulu. Kemudian letakkan scarf di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari kiri. Ketika menerapkan tutorial ini, pastikan tidak menggunakan busana berkerah sabrina. Bila ingin menerapkan busana berkerah lebar, lengkapi dengan manset atau blouse turtle neck.

Langkah 2


Ambil jarum dan sematkan di bagian atas sisi yang kanan. Sebaiknya tidak menggunakan jarum tanpa pentul agar tak terlihat menggembung. Ujung sisi yang pendek dibawa ke arah telinga kiri lalu sematkan jarum di bagian dalamnya. 

Langkah 3


Sisa bagian yang pendek dimasukkan ke dalam busana Anda. Hal ini dilakukan agar hasil akhirnya tidak terlihat menumpuk. 

Langkah 4


Kini ambil jarum dan sematkan di bagian atas sisi yang kiri. Tarik sedikit scarf bermaterial stretch agar terlihat lebih rapi. Sisi yang panjang diputar melalui depan leher ke atas kepala dan biarkan ujungnya menggantung kembali ke atas pundak kanan.  

Langkah 5


Sisa bagian ujung yang kiri dibawa ke pundak kanan. Bila ingin terlihat lebih rapi, ambil peniti atau jarum dan sematkan ujung scarf ke busana Anda supaya tidak mudah jatuh ketika banyak bergerak. 

Selesai


Tutorial hijab khas wanita Kuwait selesai. Gaya jilbab ini cocok bagi wanita yang senang tampil simpel menggunakan pashmina. Simak video selengkapnya di bawah ini: 


Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz