Friday, 22 November 2013

Inilah Tipe Pria yang berbakat jadi jomblo

Inilah Tipe Pria yang berbakat jadi jomblo
Inilah Tipe Pria yang berbakat jadi jomblo , DALAM mencari Mr Right, wanita kerap kali menerapkan standar-standar khusus. Jadi, jangan kecewa bila Anda tak masuk dalam kriterianya.

Ini bukan berarti si dia tidak tertarik pada Anda sepenuhnya. Tapi, ada berbagai alasan lain yang membuatnya harus mencoret Anda masuk dalam daftar pria idaman.

Di sisi lain, sebelum memutuskan hubungan yang baru, Anda perlu mengetahui bahwa wanita kerap memerhatikan pasangannya secara detail dari awal pertemuan. Terlebih saat mengetahui teman kencannya begitu menyebalkan, tak sedikit wanita yang menjauh dan mulai berpaling. Wanita menilai pria tersebut tidak bisa membuatnya bahagia.

Nah, ingin tahu seperti apa tipe pria yang dihindari wanita? Berikut jawaban untuk Anda, seperti diulas Allwomanstalk.

Suka mengeluh
Menurut kacamatanya, apa pun tak akan terlihat sempurna dan baik di matanya. Bahkan dalam banyak hal, pasangan mereka sering kali menilai terlalu bodoh dan lambat. Alhasil, para wanita pun jengah berada di samping pria menyebalkan seperti ini. Tak sedikit pula wanita yang beranggapan pria suka mengeluh ibarat wabah penyakit yang patut dihindari. Selain itu, sikapnya yang arogan menurut kaum hawa bisa membunuh harga diri mereka. Jadi, jangan heran bila banyak wanita menghindari pria tipe yang satu ini.

Lebih mencintai olahraga
Dunia pria memang identik dengan olahraga. Bahkan, kebanyakan pria sering menempatkan olahraga sebagai prioritas pertama. Itu sebabnya jika diharuskan memilih antara olahraga dan kekasih, pastinya tidak sedikit yang memutuskan untuk berpisah dengan pasangan mereka. Pria yang terlalu mencintai olahraga melebihi kekasih mereka biasanya tidak begitu peduli ketika ada masalah besar yang menimpa hubungan mereka. Mereka hanya ingin menikmati segelas bir bersama teman-teman sambil menyaksikan pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung.

Pria paranoid
Pria paranoid juga termasuk dalam daftar pria yang paling dihindari wanita. Pasalnya, rasa takut yang menyelimutinya sering mendatangkan masalah. Pria paranoid sering kali beranggapan kekasihnya bukanlah wanita yang baik dan setia, melainkan gemar berselingkuh di belakangnya. Dia juga membenci apa pun yang membuat pasangannya terlihat baik ataupun lebih sukses darinya, bahkan mereka sering secara terus-menerus menuduh pasangannya menggoda pria lain.

Pria kasar dan merugikan
Sudah bukan rahasia umum bila pria kasar hampir tidak pernah mendapatkan tempat di hati para wanita. Ini karena sikapnya yang kasar dan tak bisa menahan emosi. Contohnya saja ketika sedang makan di restoran, dia sering memperlakukan pramusaji dengan kasar dan tidak sopan.

sumber: okezone.com

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top