Ini Dia 10 Kecelakaan Paling Mengenaskan Yang Dialami Biji Kemaluan

Artikel terkait : Ini Dia 10 Kecelakaan Paling Mengenaskan Yang Dialami Biji Kemaluan

Ini Dia 10 Kecelakaan Paling Mengenaskan Yang Dialami Biji Kemaluan  - Testis atau buah zakar adalah organ penting bagi pria. Tak lain karena fungsi utamanya sebagai pabrik sperma. Namun ternyata di balik itu, testis juga sangat mudah cedera karena tak dilindungi otot maupun tulang.

Berikut rekaman sejumlah peristiwa atau kecelakaan mengenaskan yang dialami testis..

1. Bola testis digigit
Bola testis Martin Douglas asal Newcastle, Inggris rusak parah dan hampir copot setelah digigit kekasihnya, Maria Georgina Topp di tahun 2011. Namun bagaimana Maria menggigit buah zakar Martin tidak pernah diketahui karena hanya diungkap di pengadilan.

Hanya saja paramedis mengatakan luka yang dialami Martin sangat serius hingga mereka harus melakukan operasi darurat dan meminta Martin opname selama 7 hari.

Pada bulan 2013, seorang wanita penghibur di Florida bernama Priscilla Vaughn juga ditangkap setelah diduga mencongkel testis dan menggigit penis klien prianya.

2. 'Dicaplok' ikan pemakan testis
Di tahun 2013 sempat beredar kabar ada dua nelayan di Papua Nugini yang meninggal karena kehabisan darah setelah digigit ikan yang ternyata gemar makan alat kelamin pria tersebut. Ikan tersebut masih terhitung kerabat dekat dengan piranha dan diberi nama Ikan Pacu atau The Ball Cutter.

Tak berapa lama, Ikan Pacu juga ditemukan di perairan Swedia, sehingga otoritas negara ini mengimbau agar para pria tidak berenang dalam keadaan telanjang di perairan di mana Ikan Pacu terlihat.

3. Dimakan anjing
Malang, pria berumur 39 tahun ini tak sadar bila testisnya telah dikunyah si anjing peliharaan karena mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah. Pria asal Arkansas ini hanya heran ketika terbangun bagian bawah tubuhnya terasa 'nyeri dan terbakar'. Kasus ini terjadi di tahun 2013.

Ketika dicek, ia melihat anjingnya duduk di antara kedua kaki pria yang tak disebutkan namanya itu dan moncongnya sudah berlumuran darah. Pria itu langsung dibawa dan dirawat ke St Bernards Medical Center. Si anjing yang belum lama diadopsi itu pun lantas disuntik mati..

4. Tewas karena biji diremas
Karena masalah sepele, seorang pria di China meninggal setelah biji kemaluannya diremas begitu kuat oleh seorang wanita yang bertengkar dengannya.

Pria yang bekerja di Haikou City Provinsi Hainan dan tidak disebutkan namanya itu sebenarnya hanya ingin menegur si ibu karena memarkir sepeda listriknya sembarangan. Teguran itu berlanjut jadi adu mulut, cekcok lalu tiba-tiba si ibu meremas biji kemaluan si pria.

"Aku akan meremas ini sampai mampus, kamu nggak akan punya anak lagi," teriak si ibu tersebut, menurut pengakuan saksi mata. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong.

5. Tertembak senapan
Di tahun 2012, seorang remaja asal Peru bernama Luis Canelos harus menjalani operasi super rumit untuk menumbuhkan kemaluannya. Testisnya hilang saat ia masih berusia 9 tahun gara-gara bermain senapan milik ayahnya lalu tanpa sengaja menembak burungnya sendiri.

'Burung' Luis seketika itu hancur dan hanya tersisa buah zakar sebelah kanan..

6. Ditarik dan dimakan monyet
Pada bulan September tahun lalu, seorang bayi dilarikan ke rumah sakit setelah seekor monyet menarik testisnya hingga lepas dan memakan salah satunya sebelum melarikan diri. Kejadian mengenaskan itu terjadi saat si bayi sedang diganti popoknya di Guiyang Qianling Wildlife Park, Tiongkok.

7. Disobek lalu dilem
Kesal karena anaknya rewel, seorang ibu di Texas tega meremas testis si anak hingga sobek selebar 4 cm. Namun sang ibu yang bernama Jennifer Marie Vergas itu tampaknya tak mau ketahuan telah mencederai anaknya. Ia pun membersihkan luka si anak dengan alkohol lalu merekatkan sobekan itu dengan lem super.

Setelah darahnya tidak keluar lagi, Vargas membungkus luka itu dengan tisu kemudian menyuruh si anak yang masih berusia 6 tahun itu untuk segera tidur. Sayangnya, si anak tidak bisa tidur dan terus menerus menangis karena tak sanggup menahan sakit.

8. Testis pecah saat olahraga
Wilson Lim asal Singapura terpaksa mengubur dalam-dalam keinginannya untuk memiliki anak. Pasalnya ia mengalami cedera pada testisnya saat sedang latihan taekwondo.

Saat melakukan latihan tersebut, Wilson dan lawannya terlibat dalam perkelahian yang tak terkendali. Situasi ini mengakibatkan Wilson mengalami cedera pada kaki dan testisnya. Setelah diperiksakan oleh dokter, ia diberitahu bahwa testisnya 'pecah' dan peluangnya untuk bisa memiliki anak kandung mendekati nol.

9. Terperangkap di kursi kamar mandi
Seorang pria pernah menelepon ke Dinas Pemadam Kebakaran Inggris dan minta diselamatkan karena testisnya terperangkap di kursi kamar mandi. Tak dijelaskan bagaimana awalnya, namun pria ini mengaku kesulitan mengeluarkan testisnya dari lubang kursi tersebut.

Selain itu sepanjang tahun 2002-2010 British Journal of Urology melaporkan 17.616 pria masuk IGD karena cedera genital, khususnya karena penis terjepit resleting. Ini artinya kasus semacam ini sangat umum terjadi, rata-rata tiap tahun lebih dari 2.000 pria mengalaminya.

10. Tertabrak mobil dan terseret
Di usia enam tahun, Mohammed didorong ke jalan dan tiba-tiba sebuah mobil menghantam, lalu menyeretnya hingga 600 meter. Masalahnya, kecelakaan itu mengakibatkan cedera serius pada alat kelamin dan paha pria yang kini berusia 40 tahun itu.

Penis dan testis kirinya hancur. Meski selamat, testis kanannya tak lagi berfungsi seperti sedia kala. Beruntung ia bisa dibuatkan penis baru oleh tim dokter asal University College Hospital, London.

semoga bermanfaat dan tetap berhati2 dengan "BIJI" anda...
Ngiluuuu rasanyaaaaaa bossss

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz