Friday 23 May 2014

Warner Bros Ungkap Judul Resmi Sekuel Kedua ‘Man of Steel’!

Warner Bros Ungkap Judul Resmi Sekuel Kedua ‘Man of Steel’! - Kejelasan judul dari sekuel kedua ‘Man of Steel’ akhirnya terjawab sudah, pihak Warner Bros selaku pihak produksi mengungkapkan secara resmi judul film yang melibatkan para tokoh superhero seperti Superman, Batman dan Wonder Woman.

DIlansir dari laman Aceshowbiz, judul yang diungkap oleh pihak Warner Bros untuk film terbaru ‘Man of Steel’ adalah ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Dalam facebook resminya, selain mengungkap judul film, pihak Warner Bros juga merilis logo terbaru untuk menggambarkan tokoh superhero Batman dan Superman tersebut. Telihat dua logo para superhero ini menyatu dengan logo Batman lebih besar dibanding Superman.


Nantinya, film yang mengisahkan aksi petualangan para superhero ini akan ditulis oleh Chris Terrio sementara itu naskahnya digarap oleh David S. Goyer, sedangkan kursi sutradara tetap dipegang oleh Zack Snyder.

Sebelumnya Chris Terrio pernah menulis naskah untuk film sukses ‘Argo’ yang dibintangi oleh Ben Affleck, sedangkan David S. Goyer dan Zack Snyder sebelumnya pernah bekerja sama menggarap film ‘Man of Steel’ yang rilis tahun 2013 lalu. Dengan hadirnya orang – orang hebat yang akan menggarap film kedua ‘Man of Steel’ sudah dipastikan film ini akan menjadi film yang luar biasa dan wajib ditunggu perilisannya.

‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons dan Holly Hunt. Film yang akan memulai syutingnya di kawasan Detroit, sekitar Illinois, Afrika hingga ke Pasifik Selatan ini rencananya akan dirilis para 6 Mei 2016 mendatang berbarengan dengan film ‘Captain America 3’.
sumber: http://goo.gl/LPQbpy

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top