Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson?

Artikel terkait : Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson?

Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson? - Aktor tampan Robert Pattinson yang namanya sukses dikenal melalui perannya sebagai vampire di 'Twilight Saga' diketahui saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk ‘Maps To The Star’. Dalam film tersebut, mantan kekasih Kristen Stewart ini beradu akting dengan aktris senior Hollywood, Julianne Moore.

Dilansir dari laman Fimelafirst, aktor berusia 28 ini harus melakoni adegan intim dengan Julianne Moore, lawan mainnya yang berusia lebih tua dari dirinya. Saat menghadiri Cannes Film Festival 2014, Robert Pattinson mengungkapkan bahwa saat ia melakukan syuting adegan intim dalam mobil tersebut merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

Sebelumnya Pattinson pernah melakukan adegan intim dengan aktris Juliette Binoche dalam film ‘Cosmopolis’. Ia pun menyatakan kekagumananya dengan aktris senior tersebut, namun saat ditanya wartawan siapa yang terbaik, ia memilih Julianne Moore.

‘Mereka berdua bagus. Tapi, tentu saja aku lebih memilih Julianne. Adegan itu sangat luar biasa dan membuat aku berkeringat melakukannya,’ gurau Pattinson yang disertai tawa Julianne Moore.

‘Maps to the Stars’ mengisahkan tentang hubungan dua orang anak mantan bintang ternama yang menggambarkan sisi gelap kehidupan dibalik gemerlapnya Hollywood. Film ini melibatkan sutradara David Cronenberg yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Pattinson dalam mengarahkan film ‘Cosmopolis’.

Selain Robert Pattinson dan Julianne Moore, film ini turut dibintangi oleh Mia Wasikowska, John Cusack, Olivia Williams, dan Sarah Gadon. Rencananya, ‘Maps to the Stars’ akan rilis di bioskop pada 21 Mei mendatang.
sumber:http://goo.gl/5P4sc7

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz