Thursday 22 May 2014

Bantah Lesbian, Lorde dan Taylor Swift Kembali Terlihat Hang Out Bersama

Bantah Lesbian, Lorde dan Taylor Swift Kembali Terlihat Hang Out Bersama - Salah satu pasangan sahabat Taylor Swift dan Lorde tampaknya makin lengket dari hari ke hari. Setelah sering mengunggah foto-foto konyol mereka berdua di sosial media dan terlihat beberapa kali jalan bareng, kini keduanya terlihat makan siang bersama.

Ditengah jadwalnya yang super sibuk, dua penyanyi berbakat Taylor Swift (24) dan Lorde (17) tampaknya selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat makan siang bersama di Tiny’s & The Bar Up Upstairs di New York pada Senin (19/05) seperti dikuti DailyMail.

Keduanya terlihat cantik dengan gaya fashion khas masing-masing. Tay yang terlihat feminin dengan dress merah serta pump shoes sementara Lorde terlihat gothic seperti biasanya dengan outfit serba hitam mulai dari dress, lengging, hingga angkle boots, serta glasses. Hanya saja rambut ikal yang biasa mempermanis wajah pelantun ‘Royals’ tersebut kini terlihat lurus.

Tak hanya sekedar makan siang, sepasang sahabat ini juga menghabiskan waktu siang mereka dengan obrolan yang cukup lama. Bagaimana tidak, setelah keduanya menghadapi berbagai macam masalah dan juga berbagai macam kegiatan musik tentunya ajang curhat keduanya menghabiskan waktu yang cukup lama.

Lorde baru saja menyelesaikan tur Australianya sementara Tay baru saja menghadapi rumor dirinya yang berpacaran dengan Theo James hingga Zach Braff menjadi topik hangat di berbagai pemberitaan.

Namun kedekatan dua penyanyi muda pemborong penghargaan bergengsi ini pernah disalahartikan sebagai pasangan sesama jenis. Seperti yang pernah dilontarkan penyiar radio Australia Kyle Sandilands saat mewawancarai Lorde.

Kyle menanyakan pada Lorde apakah hubungan dekatnya dengan mantan kekasih Harry Styles tersebut merupakan hubungan sesama jenis. Namun dengan tegas Lorde mengatakan jika keduanya berteman dan meminta sang penyiar untuk tak lagi menanyakan hal yang melantur.
http://www.dreamersradio.com/article/30806/bantah-lesbian-lorde-dan-taylor-swift-kembali-terlihat-hang-out-bersama

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top