Friday 11 April 2014

Tujuh Trik Kecantikan yang Bisa Dilakukan Saat Tidur

Tujuh Trik Kecantikan yang Bisa Dilakukan Saat Tidur - Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memanjakan diri dibandingkan malam hari. Tubuh Anda mengisi kembali tenaga saat tidur, namun Anda bisa memanjakan kulit, kuku dan rambut dengan beberapa trik sederhana. Tidurlah sambil mempercantik diri dengan beberapa langkah mudah berikut untuk memanfaatkan tidur Anda.

De-puff
Agar wajah tidak kelihatan bengkak atau memiliki kantung mata, tambahkan bantal ekstra lalu tidur telentang di kasur. Dengan menambahkan ketinggian dan memperbaiki posisi tidur, Anda mengurangi cairan berlebih di wajah, yang otomatis akan mengurangi bengkak di wajah. Dan jangan terlalu menghemat krim mata Anda! Carilah formula yang memiliki kandungan kafein untuk membantu meminimalisir bengkak di wajah.

Melembapkan kulit
Malam adalah waktu yang yang sempurna untuk memberikan kelembapan bagi kulit Anda. Oleskan serum pelembap ke wajah Anda sebelum tidur untuk membantu melembapkan kulit.

Perawatan kaki

Waktu terbaik untuk memulihkan kaki Anda adalah saat tidur. Lelehkan beberapa tetes petroleum jelly di microwave untuk menciptakan tekstur cair. Tambahkan setetes minyak lavender esensial yang menenangkan kemudian oleskan pada kaki Anda. Atau cukup oleskan minyak zaitun atau pelembap, kemudian kenakan sepasang kaus kaki berbahan katun untuk mengunci kelembapan yang super intensif sepanjang malam.

Perawatan rambut
Salah satu trik favorit saya adalah dengan mengolesi minyak rambut. Gunakan secukupnya pada rambut yang kering sebelum tidur, berikan perhatian khusus pada pertengahan batang dan ujung rambut, lalu cuci bersih di pagi hari untuk mendapatkan rambut yang halus dan lembut.

Perawatan kuku dan tangan
Manjakan kuku dengan rutinitas malam yang sederhana. Pijatkan beberapa tetes minyak ke dalam kutikula kuku dan juga oleskan krim tangan.  Kemudian pakai sepasang sarung tangan katun agar produk terserap dengan baik sehingga tangan terasa halus ketika Anda bangun tidur. Produk-produk seperti ini mungkin sedikit lebih baik untuk penggunaan siang hari, namun juga bekerja dengan baik saat Anda tidur.

Ciptakan rambut bergelombang
Anda memiliki rambut panjang? Buat beberapa tekstur bergelombang pada rambut Anda lewat cara yang sederhana. Putar rambut yang hampir kering menjadi cepol kecil sebelum tidur. Lepaskan ikatan rambut itu di pagi hari untuk mendapatkan rambut yang bergelombang
https://id.celebrity.yahoo.com/news/tujuh-trik-kecantikan-yang-bisa-dilakukan-saat-tidur-073549351.html

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top