Thursday 26 September 2013

6 orang paling berpengaruh di dunia


Orang orang berikut memegang pengaruh atau power yang sangat besar terhadap masyarakat dunia. Meskipun beberapa sudah meninggal dunia, namun pengaruhnya masih dapat dirasakan sampai sekarang. Beliau beliau menyumbangkan jasa yang sangat besar sehingga pantas diberikan penghargaan yang juga besar. beliau beliau juga memberikan pengaruh di berbagai bidang yang mungkin sedang kita rasakan saat ini. dan lebih menariknya, Indonesia juga memiliki seorang yang berpengaruh pada dunia! Siapa kah orang itu? mari kita simak kutipan berikut ini mengenai orang orang yang berpengaruh di dunia. Apakah anda juga ingin seperti mereka? Jadilah orang yang dapat mempengaruhi banyak orang dalam hal yang positif. Sebelum anda mempengaruhi orang lain, mulailah mempengaruhi diri anda sendiri untuk mengaplikasikan hal hal positif dalam diri anda dan buatlah sebuah perubahan baik yang besar yang bisa menjadikan anda orang yang berpengaruh untuk dunia!

6 orang paling berpengaruh di dunia

Presiden Amerika Serikat

Presiden Amerika Serikat
Tak dapat dipungkiri bahwa Amerika memang memegang pengaruh yang sangat besar bagi dunia. Mungkin karena negara ini adalah Adidaya dunia yang bisa mengubah atau menjadikan dunia seperti apa yang diinginkannya, menjadikan siapapun presiden yang menjabat pasti akan berpengaruh pada dunia. Dari semua presiden Amerika yang pernah menjabat sampai saat ini, Barack Obama merupakan satu satu nya presiden berkulit hitam yang pertama.

Pemuka Agama Katolik (Paus)

Pemuka Agama Katholik (Paus)
Seperti halnya presiden Amerika yang menjabat maupun yang pernah menjabat, menjadi Paus juga berpengaruh bagi banyak orang di dunia.

Justin Bieber

Justin Bieber
Siapa yang tidak mengenal penyanyi yang mulai terkenal lewat Youtube ini? penyanyi yang digandrungi anak muda maupun dewasa ini menjadi sorotan publik dan dunia semenjak memulai karir nya yang cemerlang sebagai penyanyi dengan suara emas dan wajah yang lumayan tampan ini.

Mark Zuckerberg

mark zuckerberg

Pria pendiri facebook ini memang berpengaruh bagi dunia. Facebook hampir digunakan oleh semua orang di dunia dan menjadikannya terkenal dan sangat kaya raya. Padahal awalnya facebook diperuntukkan bagi teman teman kampusnya. Sekarang, jutaan manusia di dunia memiliki akun di facebook untuk berkomunikasi satu sama lain.

Ir. Soekarno

Ir. Soekarno

Mantan presiden pertama Indonesia ini pengaruhnya masih terasa sampai sekarang. Beliau tidak hany berpengaruh bagi bangsa nya untuk memperjuangkan kemerdekaan pada masa penjajahan dulu. Beliau juga berpengaruh pada dunia.

Mahatma Gandhi

Mahatma Gandhi

Beliau telah membuktikan bahwa kedamaian adalah hak setiap orang dan beliau identik dengan perdamaian dunia. Mahatma Gandhi menjadi salah satu orang yang sangat berpengaruh pada dunia.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top