5 sepatu termahal di dunia

Artikel terkait : 5 sepatu termahal di dunia


Sepatu, seperti yang kita ketahui merupakan sebuah alat untuk melindungi kaki kita dari benda benda kasar dan jalanan yang kita injak agar kaki kita tidak sakit atau luka. Namun, sepatu sejak lama sudah diinovasikan dengan berbagai bahan, hiasan, model dan tampilan. Kini sepatu tidak hanya menjadikan kaki kita terlindungi dan nyaman, sepatu juga sudah menjadi salah satu fashion yang dipadukan dengan pakaian yang  kita kenakan dan even t apa yang akan kita hadiri. Jangan sampai anda salah memakai sepatu pesta ke acara olah raga atau mengenakan sepatu sekolah ke acara pesta. Oleh karena itu, banyak sekali diproduksi sepatu sepatu yang memang diperuntukkan untuk acara acara tertentu dengan model dan bahan yang tentunya berbeda dengan sepatu sepatu yang diproduksi untuk olah raga atau sekolah misalnya. Sepatu sepatu berikut adalah sepatu sepatu yang dirancang sedemikian rupa dengan mewah menggunakan perhiasan perhiasan yang mahal dan berkelas seperti mutiara, berlian, emas, dll. Yang menjadikan harganya setara dengan rumah mewah atau kendaraan ternama.

5 sepatu termahal di dunia

Stuart Weitzman Sepatu Cinderella (20 miliar rupiah)

Stuart Weitzman Sepatu Cinderella

Sepatu yang diberi nama dari tokoh dongeng legenda dunia ini bertahtakan berlian Kwiat 595 karat dengan platinum dan satu sepatu memiliki berlian amaretto 5 karat. Tak heran mengapa harganya sangat mahal.

Stuart Weitzman High Heel Tanzanite (20 miliar rupiah)

Stuart Weitzman High Heel Tanzanite

Bekerjasama dengan toko perhiasan Le Vian, diperlukan untuk memotong berlian Tanzanite 185 karat serta 28 karat berlian untuk sepatu ini. sepatu yang diresmikan di Las Vegas pada tahun 2008 ini memiliki harga yang sangat mahal dengan perhiasan yang dimilikinya.

Stuart Weitzman Stiletto Rubi (16 miliar rupiah)

Stuart Weitzman Stiletto Rubi

Sepatu ini dihiasi 642 buah rubi bulat dan oval sekitar 120 karat. Kabarnya, stiletto merah cantik ini akan diluncurkan pada penghargaan Oscar namun kemudian dibatalkan dengan alasan untuk menghormati tentara AS yang sedang berjuang di Irak.

Stuart Weitzman Stiletto Guild Platinum

Stuart Weitzman Stiletto Guild Platinum

Nama besar Stuart Weitzman seakan sudah merajai sepatu sepatu termahal di dunia. Belum puas dengan karya karya mewah lainnya, kali ini perusahaan sepatu mahal ini meluncurkan sepatu berhiaskan berlian bentuk pir dan bulat 464 kwiat pada seutas benang platinum murni.Stuart Weitzman’s Rita Hayworth Heel (30 miliar rupiah).Sepatu dengan satin cokelat ini bertahtakan anting milik legenda film Rita Hayworth yang berkibar di era 1940 an. Selain itu, batu batu mulia seperti ribu, safir, dan berlian juga menghiasi sepatu yang pernah dikenakan Kathleen ‘bird’ York ini

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz