Saturday 6 May 2017

Daftar 5 Artis Korea Paling Tampan Karena Operasi Plastik

Daftar 5 Artis Korea Paling Tampan Karena Operasi Plastik - Korea merupakan negara dengan tingat operasi plastik yang bisa dibilang cukup tinggi, maka dari itu tek heran, jika ada seorang artis yang sangat ganteng ataupun cantik pasti selalu dicurigai bahwa dia melakukan operasi plastik. Namun tidak keseluruhan orang di korea ini melakukan operasi plastik kok, sebagian juga masih banyak yang tampil secara alami.

Untuk mengetahui bahwa artis korea tersebut melakukan operasi plastik atau tidak cobalah kalian cari koleksi foto foto mereka sebelum opersi plastik, atau bisa juga sebelum terkenal karena biasanya artis korea melakukan operasi plastik untuk ketenaran dan popularitas.

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa daftar artis yang terindikasi telah melakukan operasi plastik, berdasarkan hasil yang saya peroleh ini telah dibuktikan dari perbandingan beberapa koleksi foto lama mereka dan setelah melakukan operasi plastik yang kebayakan adalah berbanding 180 derajat dari yang wajah mereka yang sebenarnya.

Kalian pada udah ngga sabar kan, siapa sajakah artis korea yang paling ganteng namun karena hasil dari operasi plastik untuk memperbaiki tampilan wajah mereka, ayo langsung saja cek koleksi foto artis korea paling ganteng yang melakukan operasi plastik berikut ini.

5. Jang Geun Seuk

Artis Korea Operasi Plastik Jang Geun Seuk

Artis korea ternama Jang Geun Seuk juga dikabarkan telah melakukan opersi plastik setelah ditemukannya foto sebelum dia melakukan operasi plastik. Perbedaan pada wajahnya sebenarnya tidak terlalu signifikan, hanya ada perubahan pada bagian hidung yang sebenarnya agak besar dan pesek, menjadi ramping dan juga mancung. Dan kalau menurut saya juga ada perubahan pada bagian alis, mungkin saja Seuk juga melakukan operasi plastik pada bagian alisnya.

4. Shindong

Artis Korea Operasi Plastik Shindong

Shindong merupakan anggota boyband korea bernama Super Junior (Suju), dia terbukti telah melakukan operasi plastik setelah dia mengunggah sebuah foto dan mengakui bahwa ia telah melakukan operasi plastik pada bagian matanya. Kalau artis korea yang satu ini sudah terlihat jelas bahwa dia telah melakukan beberapa perubahan pada bagian wajahnya seperti pada bagian lipatan mata dan juga alisnya.

3. Kim Kibum

Foto Artis Korea Operasi Plastik: Kim Kibum
Kibum merupakan anggota personil dari boyband asal Korea Selatan yaitu Super Junior, sama halnya dengan Shindong. Bukan hanya Shindong yang telah melakukan operasi plastik, ternyata personil lainya juga melakukan operasi plastik, salah satunya adalah Kibum demikian juga telah merubah wajah aslinya agar tampak terihat lebih menarik.

Namun bila dilihat sekilas perbedaan foto sebelum dan sesudah operasi plastik pada artis korea yang satu ini memang tidak terlihat jelas bahwa dia telah melakukan opersi plastik, akan tapi jangan dulu terkecoh, coba perhatikan pada bagia alis dan juga lipatan matanya, ada perbedaan yang dapat terlihat jelas.

2. Hwanhee

Artis Korea Operasi Plastik Hwanhee

Hwanhee merupakan personil sekaligus vokalis dari boyband Fly To The Sky. Dia merupakan salah satu artis korea yang telah melakukan operasi plastik secara total dan membuat tampilan wajahnya berubah hampir sampai 180 derajat dari wajah aslinya sebelum melakukan operasi plastik.

Telah dibuktikan, bahwa setelah dia melakukan operasi plastik tersebut, ternyata bukan hanya wajahnya saja yang berubah namun pada suaranya juga ikut berubah, hal ini dibuktikan pada album Fly To The Sky sebelum dan sesudah Hwanhee melakukan operasi, ada perbedaan yang sangat mencolok pada suara vokalnya.

1. Lee Min Ho

Artis Korea Operasi Plastik Lee Min Ho

Lee Min Ho merupakan salah satu dari sekian artis korea yang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki tampilan wajahnya. Dia mulai dikenal para fansnya setelah memerankan sebuah drama korea yang berjudul Boys Before Flowers.

Perbedaan yang mencolok pada Lee Min Ho terlihat pada koleksi foto Lee Min Ho diatas, terlihat pada bagian hidungnya saat sebelum operasi dia hidungnya agak besar, namun setelah ia melakukan operasi tampak lebih ramping dan mancung. Kemudian alisnya juga tampak lebih tipis dibandingkan sebelumnya.

Nah demikian sudah kita membahas mengenai Artis Korea yang melakukan operasi plastik yang kebanyakan sudah beda jauh dengan wajah aslinya sebelum dioperasi, namun sebaiknya kita menerima apa adanya yang diberikan oleh sang pencipta jangan merubah sedikitpun apa yang telah diberikan kepada kita. Operasi plastik juga sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kanker kulit jika operasi tersebut gagal. Cukup sekian dan terimakasih.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top