Tuesday 11 October 2011

Album Kedua SM*SH Laku 600 Ribu Keping dalam 3 Bulan

Boyband SM*SH kembali menorehkan prestasi di blantika musik Indonesia. Setelah album perdana mereka terjual 60 ribu kopi hanya dalam 6 hari, kini penjualan album kedua sudah mencapai 600 ribu kopi lebih dalam 3 bulan.

Para personel boyband asal Bandung itu pun sangat senang dengan pencapaian mereka. Bagi SM*SH, angka penjualan album yang menggembirakan itu merupakan bukti apresiasi masyarakat terhadap karya-karya mereka.

"Ini berarti apresiasi masyarakat selain masyarakat Jakarta, cukup tinggi terhadap kami," ungkap Morgan saat ditemui di Jakarta Selatan.

Morgan mengaku tak menyangka, album yang diproduksi Ancora Music bekerja sama dengan KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emas itu bisa terjual 600 ribu kopi lebih hanya dengan waktu 3 bulan. Namun, pihaknya sejak awal memang menargetkan angka penjualan hingga jutaan kopi.

"Dalam tiga bulan, 600.000 kopi. Kami nggak ekspektasi sampai sebesar itu hasil penjualannya. Tapi, target kami memang bisa menembus angka jutaan. Semoga, amin," doa Morgan.
( Sumber : detikHot )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top