Cara menghilangkan bau kaki

Artikel terkait : Cara menghilangkan bau kaki



Bagian tubuh hampir seluruh manusia di setiap belahan dunia yang sering dipakai atau digerakkan setiap hari adalah kaki. Kedua kaki kita hampir tidak pernah luput dari tugasnya memopong tubuh kita menuju suatu tempat. Kedua kaki kita ini menjadi bagian tubuh yang sangat penting dan memegang peran yang utama. Jika kedua kaki kita sakit atau tidak bisa digerakkan, kita tidak dapat pergi kemanapun, bukan? bukan hanya itu, sakit kaki yang parah memungkinkan kita untuk tidak bisa pergi kemana mana, bahkan beranjak dari tempat tidur kitapun tidak bisa. Kaki memang memiliki peranan yang kuat dan sangat dibutuhkan.
Tidak jarang dan bukan hal yang asing lagi bagi kita untuk merawat kaki kita dengan cara-cara yang mungkin sering anda dengar seperti pijat reflexy, massage di salon-salon kecantikan, mengonsumsi suplemen untuk tulang dan rajin mengikuti kegiatan di pusat kebugaran untuk menjaga bagian tubuh kita agar tetap sehat dan normal. Namun, tidakkah semua kegiatan itu membuat kaki anda pegal dan lelah?
Bukan hanya itu, kegiatan-kegiatan yang anda lakukan sehari-hari yang sudah menjadi jadwal rutin anda ternyata juga bisa membuat kaki anda mengeluarkan banyak keringat. Itu mengapa kaus kaki terkadang basah atau bahkan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Ya, tidak sedikit orang orang yang ada di sekitar kita yang memiliki bau kaki yang tidak sedap.
Apa penyebab bau kaki yang tidak sedap?
Cara menghilangkan bau kaki

Kaki sebenarnya tidak mengeluarkan bau. Begitu juga dengan keringat yang ada di kaki juga tidak mengeluarkan bau. Yang menyebabkan bau adalah keringat yang bercampur dengan bakteri-bakteri yang menempel pada kaki kita lah yang menyebabkan bau. Anda tidak perlu lagi khawatir karena kami memiliki solusi atau cara untuk menghilangkan bau kaki anda secara alami. Simak bacaan berikut dengan seksama:
  • Rendam kaki di air teh. Siapkan satu setengah ember air hangat kuku, lalu masukkan teh yang sudah dikeluarkan dari kantongnya (teh celup) lakukan secara rutin.
  • Rajin mengganti kaus kaki dan menjemur sepatu.
  • Bersihkan kaki dengan teratur dan rajin untuk mengurangi bakteri yang menempel di kaki.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz