Tuesday 11 October 2011

Alamak! Wanita ini Melahirkan Usai Lomba Lari Marathon

Amber Miller melahirkan putri keduanya June, usai mengikuti lomba lari marathon. Entah apa yang dirasakan Amber Miller, 27, perempuan asal Chicago, Amerika Serikat ini ketika melahirkan anak keduanya pada Minggu, (9/10) lalu.

Melahirkan mungkin bukan pengalaman baru bagi Amber, namun jika proses melahirkan itu terjadi usai dia mengikuti lomba lari marathon tentu menjadi pengalaman tak terlupakan.

Meski tengah mengandung 39 minggu, Amber nekat mengikuti lomba lari marathon Chicago berjarak 42km itu. Sebenarnya mengikuti lomba lari saat mengandung juga bukan pengalaman baru bagi Amber.

Dia melakukan hal yang sama saat kehamilan pertamanya dan bisa menyelesaikan lomba. Makan malamTahun ini, kata Amber, dia sebenarnya tidak yakin bisa menyelesaikan lomba lari yang diikutinya.

"Saya berencana hanya berlari hingga separuh lomba dan menyelesaikan lomba dengan berjalan," kata Amber kepada ABCNews.

Usai lomba, Amber dan suaminya sempat makan malam bersama sebelum dia merasakan kontraksi di kandungannya.

Suami Amber kemudian melarikan istrinya ke rumah sakit Central DuPage, Chicago. Akhirnya Amber melahirkan putri kedunya, June, pada hari Minggu pukul 22.29 waktu setempat. Juru bicara rumah sakit memastikan Amber dan putrinya dalam keadaan sehat.
( Sumber : BBCIndonesia )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top