Tuesday 11 October 2011

Miss Universe 2011 Kepanasan

Miss Universe 2011, Leila Lopes baru menikmati atmosfer kota Surabaya, namun perempuan kelahiran 26 Februari 1986 ini menilai suhu udara di Surabaya lebih panas dari kampung halamannya di Afrika Barat Daya itu. Menurut Leila, panasnya udara di Surabaya diyakini sebagai efek pemanasan global.

"Saya pikir ini juga karena efek global warming yang meningkat signifikan. Panas di Surabaya melebihi di Angola," tutur pemilik tinggi 177 cm ini berulang-ulang, saat kunjungannya ke Surabaya, Senin (10/10/2011).

Selama di Pasar Atom Mall, Leila yang ketika itu mengenakan busana warna merah selutut tak pernah henti dielul-elukan pengunjung. "Leila, Leila.." demikian teriak pengunjung.

Sambil mengurai senyum, pemilik nama Leila Luliana Da Costa Vieira Lopez itu membalas sapaan itu dengan lambaian tangannya. Hal yang sama dilakukan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena yang turut mendampingi dalam acara itu.

Leila Lopes mendapat sambutan meriah dari pengunjuk sejak mobil yang dinaiki memasuki area pintu masuk Pasar Atom Mall. Dengan kawalan ketat dari sekuriti mal dan bodyguard khusus, Leila bersama Selena mengunjungi gerai perhiasan emas putih produksi PT Hartono Wira Tanik (HWT).

"Terima kasih. It's amazing, perhiasannya cantik," ujar mahasiswi bisnis manajemen di Inggris ini sambil memamerkan kalung dan cincin yang dihadiahkan kepadanya.

Selain melihat perhiasan koleksi PT HWT, dalam kunjungan satu jam sejak pukul 14.00 WIB kemarin, Leila dan Selena juga sempat beramah tamah dengan pengunjung. Keduanya juga menerima ajakan foto bersama yang sudah diatur panitia.
( Sumber : TribunNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top