Monday 3 November 2014

Trend Gaya Rambut Pria yang Terpopuler dan Terkeren Saat Ini

Trend Gaya Rambut Pria yang Terpopuler dan Terkeren Saat Ini - Merupakan salah satu idaman untuk pria, karena rambut merupakan mahkota, jadi banyak sekali yang membentuk rambutnya dengan rapi atau bergaya keren. Ketika anda keluar rumah ataupun sedang berjalan-jalan, bisa anda lihat sendiri banyak sekali potongan rambut yang lucu, unik dan bermodel, seperti gaya rambut model ataupun artis yang paling populer. Dengan potongan rambut yang bagus, setiap pria merasa lebih percaya diri, terilihat rapi, keren dan tampan. Pastinya jika anda ingin membuat gaya rambut yang anda sukai, tentunya harus sesuai dengan pola bentuk wajah, agar mendapatkan hasil gaya rambut yang bagus dan cocok dengan wajah.

Banyak sekali model rambut atau gaya rambut yang sering kita lihat dan bahkan kita jadikan salah satu potongan rambut sendiri. Contohnya gaya rambut undercut. mohawk dan masih banyak lainnya. Dari setiap model atau potongan rambut yang kita pakai, pasti memiliki keunikan tersendiri dan memiliki gaya yang keren atau bagus. Berikut refrensi potongan rambut atau gaya rambut yang dapat kami sampaikan untuk anda.

1. Gaya rambut Slicked Back Undercut
Potongan rambut yang satu ini cukup populer, karena hampir banyak yang menghias kepala pria. Memang gaya rambut ini terlalu rumit untuk menjaganya tetap utuh atau rapi karena model rambut ini mengandalkan bagian tengah kepala memiliki rambut yang panjang dan harus tertata rapi. Bagian pinggir kepala di potong hampir habis dan bagian rambut di tengah kepala di panjangkan hampir sampai ke bagian belakang kepala.

2. Gaya rambut The Quiffed Blow Back
Potongan gaya rambut ini memang sangat sering kita lihat di kalangan anak muda, dimana bagian rambut kiri dan kanan kepala dibuat tipis dan bagian atasnya dibuat meninggi atau panjang. Model gaya rambut ini sangat banyak di minati juga bagi anak muda selain gaya rambut slicked back undercat.

3. Gaya rambut The ShortCut
Gaya rambut yang satu ini tidak lazim bagi kita, karena sangat sering kita lihat. Karena model rambut ini cukup simpel dan tidak terlalu rumit. Hampir sama dengan model rambut yang sudah di bahas sebelumnya, bagian rambut kiri dan kanan di potong tipis dan bagian rambut di atas kepala cukup di potong pendek.

4. Gaya rambut Bowl Cut
Atau yang sangat sering kita bilang gaya rambut mangkok, karena disetiap sisi kepala di tutupi rambut dengan model mangkok. Cukup unik bukan, kebanyakan negara yang paling banyak menggunkan gaya rambut ini adalah orang korea. Tentunya dengan model rambut ini harus anda sesuaikan dengan bentuk kepala anda.

5. Gaya rambut The Dry Boy Cut
Gaya rambut ini pasti juga sering anda lihat, terutama untuk anak kuliahan, dengan model rambut yang di beri poni di bagian depan dan bagian kiri dan kanan tidak perlu di potong tipis. Dengan menerapkan gaya rambut ini anda kelihatan keren, memang tidak terlalu rapi tapi sangat tampan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi trend gaya rambut pria terkeren Saat ini bisa membuat anda tertarik untuk membuat dan menjadikan salah satu gaya rambut anda. Pastinya dengan mendapatkan gaya rambut yang bagus, haruslah membuat rambut anda tetap bagus, jika rambut anda mengalami masalah rontok dapam melihat informasi seblumnya disini cara mengatasi rambut rontok  secara alami sekian dan terima kasih.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top