Artis Cantik China kalahkan artis cantik indonesia

Artikel terkait : Artis Cantik China kalahkan artis cantik indonesia

Artis Cantik China kalahkan artis cantik indonesia - Artis china cantik memang gak kalah saing dengan artis cantik indonesia khususnya di negara kita ini , kenapa artis china cukup dibilang ngetop di negara kita . ada beberapa alasan kenapa mereka juga eksis di negara kita . ini menurut pendapat saya sendiri , sebagai seorang cowok indonesia kenapa wanita keturuan china itu cantik .

1. Karena Kulitnya yang lebih putih bersih .
nah warna kulit ini juga sangat mempengaruhi kecantikan wanita china dibandingkan indonesia , karena kita orang timur , yang menganggap kulit putih lebih cantik , maka dari itu artis china , korea jadi punya posisi di indonesia .

Artis china Kitty Zhang Yu Qi


wow , emang cantik dan seksi banget kan . kalo lagi single nih , ane juga mau nikahin dia . pasti tetangga ane pada ngiri . ahahahaha . yang gue tau sih artis ini lahir di shanghai china dan dia cantik.

nah ini dia saingan artis yang dari indonesia yang pas .

Artis cantik Dian Sastro Wardoyo

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz