Sunday 27 April 2014

5 Tips menjadi Pria Idaman wanita

5 Tips menjadi Pria Idaman wanita - Tips menjadi pria idaman wanita dan banyak wanita yang mengejar anda bahkan sampai meninggalkan pacar lamanya untuk mendapatkan hati anda , apakah anda terpikir bagaimana perasaan kita jika kita di posisi pria idaman tersebut ? sangat mengasyikan bukan .

perlu anda ketahui sebelumnya ini menurut pengalaman pribadi saya sendiri bahwa pria idaman itu tidaklah harus selalu tampan . tidak juga selalu humoris . nah lalu bagaimana pria idaman itu sebenarnya ? ayo kita lihat 5 tips pria idaman versi MasBhotol

oke jika kalian foto diatas pasti ngiri bukan ? hahaha . itu bukan buat buatan , tapi ini memang asli . mereka pacaran . bahkan ada foto mereka mesra dikamar yang tidak saya postingkan disini . langsung saja ke 5 tips menjadi pria idaman :

1. Bersikap Cuek 
nah kenapa cuek itu bisa menjadi salah satu kriteria pria idaman , perlu diingat ini adalah pengalaman saya pribadi . menurut saya pribadi sikap cuek itu bisa membuat sang wanita menjadi penasaran dengan anda . dan ingin untuk mencari tau lebih banyak tentang anda . pada intinya seorang wanita itu juga membutuhkan tangtangan dalam mencari pria yang dia sukai . seperti kita dalam bermain game yang rumit .

 kita akan menjadi suka dalam memainkanya karena di dalamnya terdapat banyak tangtangan yang ingin kita pecahkan . berbeda dengan kebalikanya jika game itu terlalu mudah, kita menjadi malas untuk bermain game tersebut . karena sangat mudah ditebak . kurang lebih seperti itu lah . tapi kalo cuek aja gak cukup lah . baca sampai habis ya .

2. Konsisten dan Punya Gaya Unik
nah kalau yang ini juga sangat penting sekali dalam menjadi pria idaman . dengan anda konsisten dengan sesuatu itu membuat sang wanita akan berfikir pria itu memiliki pendirian yang tetap dengan pendirian yang tetap maka pria itu akan susah untuk selingkuh . bukan begitu ? nah . kalau gaya unik yang disini dimaksud . kalian harus mempunyai salah satu keahlian ataupun penampilan yang yang susah ditiru oleh orang lain .

3. Menjadi Orang Keren .
bagaimana sih orang keren tersebut . apakah bayangan kalian orang keren itu orang yang kaya, tampan , ganteng , dsb ? tapi belum tentu . penilaian orang keren itu tidak selalu pada wajah tampan karena banyak wanita lebih memilih orang keren daripada orang tampan walaupun orang keren ini tidak terlalu tampan . bagaimana menjadi orang keren ? jadilah orang yang percaya diri . percaya bahwa kamu lebih dari orang tampan maka kamu akan menjadi orang keren.

4. Penuh dengan kejutan
perlu anda ketahui seorang wanita sangat senang bila mereka diberikan sebuah kejutan . dengan kata lain sang wanita mendapatkan sesuatu yang belum mereka ketahui sebelumnya atau sesuatu yang sudah ditebak . ini akan membuat sang wanita menjadi penasaran dan jatuh hati kepada anda . daripada anda bersikat datar itu akan membuat wanita bosan .

5. Perhatian & Ikhlas .
ini juga gak kalah penting namanya juga wanita bahkan mungkin semua wanita di dunia ini senang kalau ada seseorang yang perhatian dengan keadaanya . namun senang bukan berarti cinta . jadi perhatian yang kalian berikan jangan terlalu berlebihan . lakukan sewajarnya saja . dan kalian juga harus bersikap ikhlas jika ada seorang wanita yang memang sudah sangat tidak memungkinkan sekali untuk menjalin hubungan dengan anda . tinggalkan mereka dan cari orang yang memang mau menerima anda apa adanya .

oke mudah mudahan dengan tulisan saya " 5 kriteria untuk menjadi pria idaman " ini bisa bermakna untuk anda dan bisa memperbaiki kisah asmara anda . kita kalian setuju dengan apa yang saya utarakan jangan lupa bagikan ke teman teman di facebook , twitter ataupun di jejaring sosial lainya  .

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top