Wednesday 22 January 2014

Beberapa Makanan Sehat Dan Nikmat Saat Musim Hujan

Beberapa Makanan Sehat Dan Nikmat Saat Musim Hujan,  bicara masalah makanan, kira kira makanan apa yang paling cocok disantap di musim hujan? Kalau menurut saya santapan paling dan begitu nikmat waktu musim hujan yaitu makanan yang hangat hangat namun tdk sembarang hangat berikut beberapa makanan hangat yang enak disantap kala musim hujan tiba.

Jagung Bakar
Makanan yang satu ini tergolong begitu enak, nyaris seluruhnya kalangan sukai akan jagung bakar ini, jagung mempunyai banyak serat yang merupakan keuntungan besar buat pencernaan. Hal semacam ini bisa mencegah terjadinya sembelit, wasir, dan bahkan jangung dapat turunkan resiko terkena kanker usus besar. mengonsumsi jagung bagi wanita hamil, merupakan sumber makanan yang kaya akan asam folat. Jagung manis berguna untuk kesehatan lantaran kaya akan vitamin B serta asam folat yang mencegah anemia

Mie Kuah
Tak ada yang lebih baik dari pada menyantap semangkuk mie kuah di saat hujan. Anda dapat memberi tambahan bakso atau potongan daging untuk lebih menggugah selera. Tambahkan potongan cabai rawit untuk menjadikannya lebih pedas dan membuat sensasi hangat di perut dan tenggorokan Anda.

Bakso
Bakso yaitu jenis makanan yang berbentuk bola daging, rasanya yang begitu enak pastinya bisa mengugah selera ingin makan waktu mencium aromanya, Tetapi Anda juga perlu berhati-hati dalam menentukan bakso untuk dikonsumsi, lantaran banyak penjual bakso yg tidak bertanggungjawab dengan memasukkan bahan kimia atau daging yg tidak layak untuk dikonsumsi dalam adonan bakso itu. Karenanya kita mesti lebih waspada untuk mengkonsumsinya. Untuk yang pengen mencoba membuat bakso sendiri dirumah silakan di baca resep bakso.

Semangkok sup
Semangkok sup juga pas untuk dimakan saat hujan. Upayakan sup Anda yaitu sup cream lantaran tak hanya menghangatkan, sup jenis ini dapat mempunyai dampak yang mengenyangkan. Untuk menambah kehangatan, tambahkan lada sesuai selera hingga sup Anda bisa memberikan dampak hangat waktu disantap

Bubur Ayam
Meskipun Anda tidak sedang sakit, bubur pas untuk cuaca dingin saat hujan. Tak hanya di jamin dapat memberikan rasa hangat pada perut Anda, bubur ayam juga cukup sehat lantaran mempunyai kalori yang rendah.

Chocolate Lava
Camilan ini pas untuk di nikmati saat hujan sedang turun. Pasalnya, lelehan cokelat panas didalam kue yang juga di sajikan hangat ini di jamin dapat bikin badan Anda hangat serta tentunya memanjakan lidah Anda.

Hot Chocolate
Siapa yg tidak tergoda nikmatinya kala hujan dengan secangkir cokelat hangat sembari duduk di depan tv? Anda juga tak perlu repot. Cukup tuang bubuk cokelat serta seduh dengan air panas, Anda siap menghangatkan badan dalam tempo 3 menit.

Gorengan Dan Minuman Pengahangat Badan
Selaian jenis makanan dan minuman yang cocok dikomsumsi waktu musim hujan Anda Juga bisa coba makanan lainya sesuai selera Anda Bisa seperti Ubi Goreng, Pisang Goreng, Piya-piya, serta secangkir kopi dan teh Hangat tentunya akan menghangatkan suasana saat musim hujan.

Demikan Uraian mengenai Hidangan Penggugah Selera Saat Hujan dan Cuaca Dingin tiba.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top