Thursday 23 January 2014

5 Manfaat Luar Biasa Sperma Untuk Kesehatan

5 Manfaat Luar Biasa Sperma Untuk Kesehatan, Semua orang mengetahui bahwa fungsi sperma untuk membuahi sel telur agar wanita bisa hamil. Namun, tahukah kamu, sperma memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Menurut hasil penelitian mengungkapkan bahwa sperma yang dikeluarkan laki-laki saat berejakulasi mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium tembaga dan seng. Oleh karena itu, sperma sangat bermanfaat untuk kesehatan, seperti yang berikut ini.

1. Mencegah kanker payudara
Hasil peneliti menunjukan bahwa sperma dapat mencegah terserangnya penyakit kanker payudara, bahkan sperma juga dapat membantu melawan kanker payudara.

2. Mencegah kerusakan gigi
Sperma dapat membantu mencegah kerusakan pada gigi, karena sperma banyak mengandung seng, kalsium dan mineral yang dapat mencegah rusaknya gigi kamu. Selain itu sperma juga dapat bermanfaat untuk menjaga otot dan fungsi saraf.

3. Menyehatkan kulit
Sperma juga mengandung spermidine yang bermanfaat untuk kesehatn kulit agar kulit lebih halus dan mulus. Kandungan ini akan melindungi sel dari kerusakan sehingga dapat memperlambat proses penuaan.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh
Kandunga sperma yang berupa magnesium dapat meningkatkan kekebalan tubuh, memperkuat otot dan meningkatkan fungs saraf dan menyehatkan fungsi saraf.

5. Anti depresan
Selan mengandung seng, kalsium, dan magnesium, sperma juga mengandung Spermaphagia. Spermaphagia merupakan anti-depresan, zat ini dapat mendorong rasa bahagia dan membantu mengubah mood kamu lebih baik.

Ternyata sperma memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan, yang mungkin saja sebagian orang belum mengetahui manfaat sperma yang luar biasa ini.
Sumber http://palingseru.com/33878/5-manfaat-luar-biasa-sperma-untuk-kesehatan

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top