Manfaat buah lemon bagi kesehatan

Artikel terkait : Manfaat buah lemon bagi kesehatan


Apakah anda menyukai buah sejenis jeruk jerukan? Jika ya, untuk buah jeruk, mungkin sebagian besar atau bahkan hampir semua dari anda menyukai jeruk yang memiliki rasa yang manis dan segar, bukan begitu? Ya. Jeruk yang biasa dikonsumsi oleh kta sehari hari seperti jeruk sunkist, jeruk berwarna oranye dengan ukuran yang cukup besar dan warna yang segar umumnya memang lebih enak dan sangat segar jika dimakan selagi dingin dari lemari es dengan rasa yang manis dan bulir bulir yang banyak. Selain disantap langsung, buah jeruk juga bisa dibuat jus, tambahan perisa untuk berbagai minuman dan makanan, dan lain sebagainya. Jeruk juga digunakan pada makanan makanan tertentu dengan cara dibelah dua, lalu sisi bagian dalamnya di bakar dan disajikan dengan sebuah masakan. Namun, apakah anda juga menyukai jenis jeruk jerukan dengan rasa yang sangat kecut dan asam seperti lemon? Jika ya, itu pilihan yang sangat tepat dan bagus. Lemon, yang bulirnya berwarna kuning pucat dengan bentuk yang memiliki moncong di kedua ujung sisinya dan warna kulit kuning cerah memiliki rasa yang sangat asam dan kecut. Namun jangan salah, lemon ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan anda terutama kesehatan kulit anda. Tidak heran jika lemon juga digunakan bagi kecantikan dan dicampur dengan bahan bahan kosmetik seperti obat jerawat, krim pelembab, dan lain sebagainya. Apa saja manfaat yang dimiliki lemon bagi kebaikan tubuh kita?

Manfaat buah lemon bagi kesehatan

Manfaat buah lemon

Lemon menyembuhkan jerawat

Jika anda memiliki kulit wajah yang berjerawat, penggunaan lemon adalah pilihan yang tepat. Kandungan yang dimilikinya bisa meredakan jerawat dan memperhalus kulit anda.

Lemon menyembuhkan bekas bekas jerawat

Selain menyembuhkan jerawat, ternyata lemon juga bisa menyembuhkan bekas bekas luka jerawat yang kemerahan dan sangat mengganggu penampilan anda. Namun hati hati jika masih ada luka yang terbuka/basah karena begitu anda membubuhkan lemon ke luka tersebut, rasanya akan seperti terbakar.

Lemon mencerahkan wajah

setelah lemon menyembuhkan dan membersihkan bekas jerawat, kini ia juga bisa mencerahkan wajah anda dan mengembalikan rona wajah alami anda.

Lemon mencerahkan bibir yang kehitaman

Jika anda merupakan perokok atau yang memiliki warna bibir yang kehitaman, lemon adalah solusi aman yang bisa anda gunakan setiap hari untuk memulihkan dan mengembalikan pigmen alami bibir anda. Cukup dengan mengolesinya di bibir dan diamkan semalaman.

Lemon mencerahkan rambut

Apakah anda tahu bahwa lemon tidak hanya berguna untuk perawatan kulit saja? lemon juga bermanfaat untuk rambut anda supaya berkilau sehat dan indah.

Lemon baik untuk kesehatan kuku

Selain untuk menyembuhkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan wajah dan rambut, ternyata lemon juga baik bagi kuku anda! Ya, lemon bisa mengembalikan warna asli kuku yang sehat dan tidak pucat.

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz