Monday 24 October 2011

'FULL HOUSE 2' Ganti Pemeran Utama

Tentu anda masih ingat akting pasangan legendaris Rain dan Song Hye Gyo yang bermain dalam serial FULL HOUSE. Kini FULL HOUSE 2 rencananya bakal dibuat, di mana sempat tersiar kabar bahwa artis Hwang Jung Eum dan aktor No Min Woo dipilih sebagai pemeran utama.

Namun pemilihan tersebut tampaknya menimbulkan masalah. Keduanya bisa saja didepak sebagai pemeran utama dari sekuel ini, sebab agent keduanya, Core Contents Media meminta pengunduran proses syuting.

"Kami memutuskan untuk mengundur proses syuting karena karakter di FULL HOUSE 2 kurang sesuai dengan imejHwang Jung Eum dan No Min Woo. Kami masih bernegosiasi dengan perusahaan yang memproduksi FULL HOUSE 2," ucap perwakilan management tersebut.

FULL HOUSE 2 yang belum ditentukan bakal tayang di stasiun TV apa, bakal diproduksi oleh Kim Jong Hak Productions dan Digital Khan. Proyek ini tentu ditunggu-tunggu sebab sebelumnya serial FULL HOUSE begitu populer di seluruh Asia pada tahun 2004 lalu.

Sementara itu, menurut label tersebut, Hwang Jung Eum dan No Min Woo menerima dua hingga tiga tawaran film selain FULL HOUSE dan saat ini tengah bekerja keras untuk film tersebut.
( Sumber : KapanLagi )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top