Monday 24 October 2011

Pulsa Indosat Mendadak Hilang Secara Serentak

Puluhan pelanggan Indosat akhir pekan lalu mendadak kehilangan pulsanya secara serentak. Padahal banyak dari mereka yang tidak sedang mengikuti layanan SMS premium.

Seperti yang dialami oleh pembaca okezone, Prasetyo Adhi, melalui surat pembacanya. Dia mangaku bahwa di kartu IM3-nya masih tersimpan saldo pulsa pada Jumat 21 Oktober malam, namun beberapa jam kemudian pulsanya mendadak hilang.

"Pada Jumat (21 Oktober 2011) saldo pulsa di BlackBerry saya masih tertera Rp1.500-an (saya tidak ingat detil angkanya). Betapa terkejutnya saya ketika esok pagi harinya (22 Oktober 2011) saya akan menelpon dan SMS ke nomor ponsel orang tua, tidak bisa. Saat saya cek, pulsa saya Rp0. Ke mana pulsa saya?" kata Prasetyo, Senin (24/10/2011).

Rupanya hilangnya pulsa IM3 ini tidak hanya dialami oleh Prasetyo, kejadian ini dengan adik iparnya, dan ternyata ia juga kehilangan pulsa di waktu yang sama sebesar Rp7.000 (No ponsel: 085710395xxx). Adik iparnya pun menceritakan bahwa temannya ternyata juga mengalami kejadian serupa dengan kehilangan pulsa secara tiba-tiba sebesar Rp8.000

"Saya coba update status via Facebook, yang ternyata mendapat tanggapan luar biasa dari teman-teman saya. Ada teman di Facebook saya yang juga kehilangan pulsa Rp7.000 di waktu yang sama. Ada pula yang kehilangan Rp8.000. Kemudian ada yang kehilangan pulsa Rp4.000 (no ponsel: 085649411xxx), hingga ada yang kehilangan pulsa Rp30.000 (no ponsel: 08569900xxx),"

Karena belum puas, Prasetyo pun makin penasaran dan menyebar Broadcast Messege via BlackBerry ke semua teman saya, ternyata total ada hampir 20 orang pengguna Indosat yang kehilangan pulsanya di waktu yang sama. Mayoritas kehilangan Rp7.000 - Rp8.000, namun ada juga yang kehilangan Rp4.000 sampai Rp5.000, dan bahkan ada yang hingga belasan ribu rupiah.
( Sumber : OkeZone )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top