Thursday 21 March 2013

Selamat Ulang Tahun Ke-7 Twitter!



CALIFORNIA - Twitter hari ini genap berusia tujuh tahun. Ya, situs microbloging tersebut diluncurkan pada 21 Maret 2006 dan terus mendapatan popularitas, termasuk jumlah pengguna yang semakin meningkat.

Dilansir dari Tech Radar, Kamis (21/3/2013), situs "140 karakter" itu berhasil menjadi “media komunikasi” di internet dalam kehidupan sehari-hari. Pada hari pertama meluncur, tweet salah satu pendirinya, Jack Dorsey, menjadi tweet pertama yang di-posting di layanan tersebut.

"Just setting up my twttr,"

kicau Dorsey saat itu. Twitter diciptakan pada Maret 2006 oleh Jack Dorsey. Layanan tersebut terus menikmati popularitas hingga memiliki lebih dari 500 juta pengguna terdaftar dengan 340 juta tweet harian.

Twitter memiliki kantor pusat di San Francisco, Amerika Serikat (AS), serta kantor dan server tambahan di New York City, Boston, dan San Antonio.

Sejak diluncurkan, perusahaan itu juga terus berinovasi. Beberapa waktu lalu, Twitter dikabarkan mengakuisisi sebuah layanan musik, We Are Hunted. Twitter mengakuisisi layanan We Are Hunted agar bisa menggunakan teknologi layanan tersebut sebagai basis untuk aplikasi musik besutannya. Laporan tersebut menyebutkan, aplikasi musik Twitter itu diduga bernama Twitter Music. (sumber)

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top