Thursday 21 March 2013

Cara Jailbreak iPhone 5 & Perangkat iOS 6.1 Dengan Evasi0n

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSmgR8LsLPjac_SdCThrC5JVnWP3jE8Q-Tigt6e6C2UL3CkpakMAV5MKJ07i9fz7yoevaW-yz8uJXVI7oD9kqRaU9_u1yiFOGJTMDzVP6NxctiY7yuJhHgkRaK62CvjzlhahGj5yf0O9s/s1600/blogger-image-1846597033.jpg
Tool jailbreak Evasi0n telah dirilis untuk bisa melakukan jailbreak untethered untuk semua iOS 6 dan perangkat IOS 6.1. Ini juga merupakan jailbreak pertama akan tersedia untuk iPhone 5, yang membuatnya menjadi rilis sangat menarik bagi mereka yang telah menunggu untuk jailbreak iPhone 5.

Jailbreak dengan tool Evasion sangat mudah, tetapi jika Anda baru untuk dalam melakukan Jailbreak dan ingin melihat bagaimana berjalannya proses jailbreak dari awal sampai akhir. Selain itu, kita akan membahas beberapa masalah umum dan solusi pemecahan masalah untuk beberapa masalah yang lebih sering ditemui dalam melakukan jailbreak.

Sebelum mulai, Anda akan memerlukan berikut ini:

  1. Sebuah perangkat yang kompatibel, termasuk: iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPod touch 4th atau 5th gen, iPad 4, iPad 3, iPad 2, atau iPad Mini.
  2. Perangkat yang menjalankan iOS baik 6 atau iOS 6.1.
  3. Download jailbreak Evasi0n dan unzip pada komputer Anda.
  4. Sebuah kabel USB untuk melakukan jailbreak awal.

Sebelum anda melakukan proses jailbreak, terlebih dulu anda melakukan backup. Proses backup ini sangat penting, apabila pada saat proses jailbreak terjadi masalah anda dapat merestore-nya. Untuk melakukan backup anda bisa menggunakan iTunes.

Proses jailbreak dapat dilakukan di Mac OS X dan Windows:

  • Back up perangkat iOS. Matikan iOS lock screen passcode dengan pergi ke Settings > General > Passcode Lock and turn OFF.

  • Jalankan Evasi0n dan hubungkan perangkat ke komputer melalui USB.

  • Setelah Evasi0n mengenali perangkat, klik "Jailbreak" dan biarkan Evasi0n melakukan hal itu.

  • Untuk melengkapi proses jailbreak tekan "Evasion" ikon pada perangkat iOS Anda.


  • Tool Evasi0n merupakan tool jailbrek termudah yang pernah dirilis. Setelah semuanya selesai, perangkat akan reboot dan menunjukkan logo Evasi0n. Setelah kembali pada Home Screen, Anda akan melihat ikon Cydia yang familiar, yang menandakan jailbreak sukses.


Masalah yang timbul saat Jailbreak Evasi0n dan cara mengatasinya.

  1. Semuanya memiliki ikon putih! Cara Mengatasi! - Memperbaiki ikon putih untuk aplikasi seperti Kalkulator dan lainnya bisa dilakukan dengan menekan pada Cydia dan membiarkannya. selanjutnya keluar dari Cydia dan ikon akan normal kembali.
  2. Cydia kosong, tidak ada apa-apa di Cydia! - Server Cydia kelebihan beban, santai dan coba lagi nanti. (sumber)



MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top