Thursday 13 October 2011

Terjatuh, Zombie Ini Diberikan Perawatan

Tim medis unit gawat darurat tampak panik ketika mereka dihadapkan beberapa pasien pria dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan akibat kecelakaan.

Sekujur tubuh dan wajah 12 pasien pria yang dimasukkan ke ruang unit gawat darurat tersebut dipenuhi darah segar beserta darah yang sudah mengental.

Ternyata ke-12 pria tersebut adalah aktor dari sebuah film bertemakan zombie yang cedera di lokasi syuting karena secara tiba-tiba panggung yang menjadi seting film tersebut roboh.

Sebagian darah yang ada di tubuh pasien sebagian benar dan sebagian lagi adalah buatan. Dengan make-up yang menyeramkan dan penuh dengan replika luka dan memar, tim medis pun sempat bingung mana luka dan memar sungguhan dan mana pula yang boongan. Bahkan beberapa dari mereka mengalami patah tulang.

"Pertama kali melihat mereka, saya langsung mengatakan, astaga keadaan mereka parah sekali," ujar David Ralph, kepala tim medis gawat darurat.

Sebagaimana dilansir Orange, Kamis (13/10/2011), menurut kepolisian setempat kecelakaan terjadi di Studio Film Cinespace, Toronto, ketika aktor diharuskan melompati satu panggung ke panggung lainnya.

Tujuh dari aktor tersebut kembali berdiri setelah menerima perawatan. Mereka pun kembali ke lokasi syuting film tersebut.
( Sumber : OkeZone )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top