Sunday, 9 October 2011

Kepergok, Sepasang Remaja di Bungo Kabur Tanpa Busana

Kamis (6/10/2011) malam sekitar pukul 23.00 warga sekitar Jalan Lingkar, Tanjung Menanti, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo Jambi memergoki sepasang remaja yang sedang memadu kasih.

Namun saat dipergoki kedua remaja yang masih belasan tahun ini berhasil melarikan diri dengan meninggalkan pakaian serta motor yang mereka pakai.

Dari informasi yang didapatkan melalui keterangan warga sekitar tempat kejadian, sebelum dipergoki warga curiga karena ada motor parkir di pinggir jalan tanpa ada orangnya.

Setelah didekati, ternyata ada sepasang muda-mudi lagi memadu kasih tanpa menggunakan pakaian. Pasalnya, pakaian mereka terletak di dekat mereka. Melihat hal itu wargapun berusaha menangkap. Namun sayang sebelum warga sampai di dekat mereka, kedua remaja ini terlebih dahulu kabur.

Wargapun berusaha mengejar untuk mengetahui siapa gerangan kedua remaja tersebut, namun tidak berhasil. Warga hanya bisa mengamankan pakaian dan motor yang ditinggalkan oleh kedua pasangan itu.

"Mereka lari, tapi pakaian mereka tertinggal," kata warga setempat yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (7/10).

Wargapun hanya mengamankan motor pelaku dan pakaian yang ditinggalkan begitu saja. Kemudian pakaian dan motor yang ditinggalkan tersebut diamankan warga dan kemudian diserahkan ke polisi.

"Barang bukti berupa pakaian dan motor pelaku kami serahkan ke Polsek Kota untuk mereka tindak lanjuti," katanya

Kapolres Bungo AKBP Yassir SIK melalui Paur Humas Ipda Muslim Maroli mengakui adanya kejadian tersebut. "Benar barang bukti Motor dan Baju pelaku telah diamankan di Polsek Kota guna pengusutan lebih lanjut," ujar Muslim.
( Sumber : tribunNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top