Sunday 22 November 2015

7 Hal Ini Yang Membuat Wanita Tampil Seksi

7 Hal Ini Yang Membuat Wanita Tampil Seksi - Kata seksidalam masyarakat modern telah menjadi kata yang biasanya diingat ketika melihat iklan Victoria Secret di mall ataupun reklame. Ketika bicara tentang seksi, itu bisa bermakna “sangat luas” bila dibandingkan dengan arti yang sebenarnya. Artinya, kita melihatnya dari jauh tetapi tidak mengerti arti sebenarnya.

Mungkin banyak orang-orang termasuk kamu yang mengklik artikel ini dan berharap melihat gambar-gambar seperti paha yang mulus, senyum yang indah, dan lainnya.
Tapi apa yang kamu dapat dari masyarakat tentang arti seksi seringkali hanyalah ibarat sebuah potongan puzzle. Hal pertama yang perlu kita singkirkan adalah persepsi yang buruk seperti mengatakan wanita seksi adalah wanita yang mirip seperti di cover, sampul majalah ataupun papan iklan.

Sebenarnya ada lebih banyak arti dari seksi

Jadi, menurut anda yang hidup di dunia nyata, Apa sih yang membuat wanita seksi?

1. Percaya diri
Percaya diri adalah kunci. Bukan “menjadi sempurna”. Menjadi kuat, berjalan dengan tujuan, kepala ke atas, kontak mata, dan senyum yang lebar juga menjadi kriteria.

Percaya diri menghasilkan lebih dari wibawa — itu adalah fondasi dari hidup yang kuat dan sukses, atau apapun artinya untuk anda. Kemampuan untuk mendapatkan apa yang anda inginkan juga bisa menjadi seksi.

2. Ambisi
Ambisi memberikan seseorang tujuan, sebuah dorongan dan sebuah arahan dalam hidup. Ambisi adalah seksi karena hal itu membuat pria mempunyai tujuan untuk melihat pasangannya sebagai partner, rekan satu tim, dan seseorang yang akan menemani hidup — dan suatu hubungan memang seharusnya demikian.

3. Gairah.
Gairah untuk hidup, gairah untuk orang lain. Gairah untuk hobi, seni, musik, atau apapun yang mendorong anda. Gairah untuk melihat wanita apa adanya dan benar-benar mencintai apapun yang dia lakukan dan seksi bagi anda.

4. Kebaikan.
Baik kepada orang lain adalah kualitas yang jarang ditemukan pada masyarakat modern. Gunakan beberapa waktu untuk pergi keluar dan berbicara dengan seseorang, hiburlah beberapa orang tanpa memandang siapa mereka atau dari mana mereka berasal, tunjukan hati, dan empati yang dalam yang tidak bisa mereka dapatkan dari orang lain.

5. Kejujuran.
Ketika wanita menjadi diri mereka sendiri dan tidak berubah untuk siapapun, itu sudah menunjukan kualitas yang baik dan memenuhi keempat dari kriteria seksi diatas.

Itu juga menunjukkan bahwa wanita tersebut mempunyai rasa hormat untuk jujur dengan anda tanpa menyembunyikan apapun.

Berapa lama anda bisa bertahan dengan seseorang yang cantik atau tampan tapi pembohong? Bila Anda tidak bisa percaya kepada pasangan Anda atau tidak percaya dengan perkataannya, Bagaimana anda bisa membangun pondasi hubungan dengannya? Tentu tidak bisa.

6. Kelas.
Saya sudah katakan sebelumnya dan akan mengatakannya lagi. Kelas tidak ada hubungannya dengan label harga di bajumu. Kelas adalah tentang harga diri yang anda bawa dan rasa hormat yang anda tunjukkan kepada orang-orang di sekitar Anda.

Tidak masalah jenis mobil apa yang seseorang kendarai, dikota mana mereka tinggal atau merk baju apa yang mereka pakai. Bila mereka memiliki sifat buruk dan memalukan di depan orang-orang, semua itu tidak ada artinya.

7. Kepintaran.
Memang tidak bisa dibantah bahwa fisik seseorang adalah yang menarik kita kepada mereka. Sulit menemukan kepribadian yang hebat. Banyak hubungan yang dibangun karena ketertarikan fisik. Tapi Berapa lamakah itu akan bertahan?

Ketika kurangnya percakapan yang dalam atau intrik, kita seringkali Mengisi waktu dengan aktivitas fisik bersama, tapi tidak mungkin membangun sebuah hubungan atau mempertahankan hubungan dengan seseorang hanya dari hubungan fisik. Menjadi pintar dan mempunyai kemampuan untuk menahan percakapan yang nyata tentang topik yang berarti akan selalu menjadi kunci dalam hubungan jangka panjang.

Memang tidak ada salahnya memikirkan penampilan anda untuk pasangan anda — kita semua juga begitu. Sayapun juga. Ketertarikan fisik adalah poin awal yang fundamental dalam setiap hubungan. Tetapi bila hanya karena itu yang merekatkan hubungan anda, hubungan anda akan cepat lemah dan akan berakhir. Ibarat api yang sedang membara Tapi cepat padam.

Anda tidak harus memenangkan lotre untuk menjadi seksi. Kita memang tidak bisa menentukan kartu apa yang mau kita dapatkan, tapi kita bisa menentukan bagaimana cara kita bermain.

Pilihlah dengan bijak.

2 komentar

kalau menurut saya mah pede dan gairah poin penting yang bener-bener bikin wanita terlihat tampil sekseih mah deh

Tapi satu hal yang kemudian menentukan apakah wanita itu seksi atau nggak di mata lelaki, yakni cinta #eaa

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top