Cara memutihkan wajah secara alami

Artikel terkait : Cara memutihkan wajah secara alami

Cara memutihkan wajah secara alami - Wajah adalah cerminan dari hati, dengan wajah putih bersih dan seorang wanita akan tampak lebih cantik dan menawan. Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit putih, bersih, dan lembut sehingga rela menggunakan berbagai macam jenis perawatan kecantikan guna untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebenarnya bagaimana Cara memutihkan wajah secara alami dengan mudah?, hanya membutuhkan sedikit usaha serta perawatan maksimal sehingga upaya tersebut dapat dicapai dengan hasil yang maksimal juga tentunya.

Pada artikel ini, Anda dapat mencoba cara memutihkan wajah secara alami dan aman bagi kulit. Memutihkan wajah dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maupun membantu teman-teman yang memiliki masalah dengan kulit sensitif. Ingin tahu lebih detail tentang cara memutihkan wajah secara alami?

Silakan lihat artikel Cara memutihkan wajah secara alami berikut:

Jeruk Nipis
Jus jeruk mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat untuk kulit, sehingga kapur dapat dimanfaatkan untuk mengecilkan pori-pori alami dan dapat membuat kulit menjadi putih dan segar. Cara menggunakannya, perasan jeruk nipis dan campur dengan putih telur ayam, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Bengkoang

Bahan ini tentunya sudah tidak asing lagi, terlebih jika membicarakan manfaatnya dalam membantu memutihkan wajah. Beberapa produk yang beredar di pasaran pun banyak yang menawarkan pemutih wajah dengan bahan utama bengkoang. Caranya pun cukup mudah, anda cukup menumbuk hingga halus atau dapat anda parut buah bengkoang, kemudian anda gunakan layaknya seperti masker wajah. Usapkan secara merata kemudian anda bilas ketika sudah 15-20 menit. Cara memutihkan wajah ini juga dapat membantu menjaga kelembaban wajah anda.

Susu

Susu ini membuat kulit kusam menjadi segar dan alami cerah, dan dapat mengangkat sel kulit mati. Cara menggunakannya juga cukup mudah, hanya dgn mengambil beberapa tetes susu putih, lalu oleskan secara merata pada wajah dengan kain. Setelah itu, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih dan menerapkan sebelum tidur secara teratur.

Kentang
Kentang mengandung whitening agent alami, yg bisa digunakan sebagai pemutih wajah. Bagaimana kupas dan mencuci kentang pertama, kemudian blender hingga kentang ke dalam jus. Setelah kentang menjadi jus tambahkan sedikit madu. Oleskan secara merata pada wajah dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat, dan melakukannya secara teratur sampai wajah putih dan bersih.

Lemon

Lemon mengandung banyak vitamin C yang dapat mencerahkan warna kulit kusam. Selain lemon dapat membuat kulit Anda bersih dan bisa memudar bintik-bintik gelap. Anda bisa memotong lemon menjadi 2 bagian, terus peras lemon ke dalam mangkuk. Setelah itu, celupkan kapas dalam air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah dalam lingkaran. Sebaiknya lakukan perawatan ini pada setiap malam, dan biarkan lemon tetap melekat pada wajah anda, tanpa pembilasan dan biarkan semalaman sehingga lemon diserap oleh kulit.

Demikianlah artikel mengenai cara alami memutihkan wajah, Semoga artikel Cara memutihkan wajah secara alami ini dapat membantu anda dan juga bisa menjadi pilihan alternative, terutama buat anda yang sedang menjalankan program pemutihan wajah. Selamat mencoba.
Read more: http://artikelterkait.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami.html#ixzz2xghqxiwy

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz