Sunday 3 November 2013

Ini Dia Kebiasaan Orang Indonesia Di Hari Minggu

Ini Dia Kebiasaan Orang Indonesia Di Hari Minggu, 1. OLAHRAGA DI PAGI HARI
Jogging, Senam, ataupun sekedar lari2 keciL baik di wahana olahraga ataupun di lingkungan dekat rumah sudah jadi kebiasaan rutin yg dilakukan. Agan juga sering kan ? sehat lho..

2. MENCUCI PAKAIAN & KENDARAAN
Seminggu beraktifitas, sudah barang tentu membuat tumpukan pakaian kotor kita bertambah. Waktu yg tepat untuk woshi-woshi.. Bisa di rumah sendiri, atau pergi nyari laundry. Pun sama haLnya ama kendaraan kita,, bisa dicuci di rumah, di pinggir kali, atau mungkin datengin salon kendaraan langganan kita..

3. MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA
Rekreasi bersama keluarga tercinta adalah hal menyenangkan,, yang sayangnya, justru bisa jarang terlaksana karena kesibukan masing2 anggota keluarganya..

4. BANGUN SIANG HARI
Untuk para pekerja yg biasa pulang larut malam, atau para gamers yg hobby begadang,, pastinya aktifitas ini adalah hal yg sudah sangat terbiasa dijalani..
Eits, tp tunggu dulu.. emang tidur termasuk aktifitas ya ..?? kalo bagi ane, IYA !!





5. MENJALANKAN "HOBBY"

Ada yg demen mancing, ada yg diem seharian nonton TV, ada yg pergi ke toko buku, atau mungkin berbelanja ke mall dan toko kesayangan kita?? Yups, hobby tiap orang macem2. Dan hari minggu mungkin jd waktu yg paling tepat buat melaksanakannya..

6. PULANG KAMPUNG
Anak Kost ?? Masih sekolah atau kuliah ?? Jarak kota menuntut ilmu ama kampung halaman ga terlalu jauh ?? Terus isi dompet udah hampir sama ama kekeringan di Eithopia ?? Yeah, U KNOW WHAT I MEAN.

7. BERSILATURAHMI DENGAN TETANGGA
ni dia nih, yg bagi org kota yg tinggalnya di Perum2 mewah perkotaan, mungkin berinteraksi ama tetangga itu adalah hal yg super sulit dilakukan,, karena padatnya aktifitas tentunya.. Nah, bisa dengan acara arisan, pengajian rutin, kumpul2 di PKK atau Posyandu buat para Ibu2,, atau banyak lagi hal yg bisa dilakuin yg bikin kedeketan kita ama tetangga jadi makin intim.. (selingkuh ga termasuk lho Gan.. )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top