6 jam termahal di dunia

Artikel terkait : 6 jam termahal di dunia



Jam seperti yang kita ketahui merupakan sebuah alat atau benda penunjuk waktu dengan angka atau simbol yang ditentukan. Jam juga memiliki variasri bentuk dan penampilan yang dibuat sedemikian rupa untuk menarik hati para pembeli dengan keunggulan keunggulan yang dimilikinya. Berbagai bahan digunakan untuk membuat tampilannya unik dan indah dipandang mata. Namun, pernahkah anda melihat jam jam dengan hiasan yang lazimnya digunakan sebagai perhiasan untuk digunakan kaum hawa untuk menunjang kecantikannya? Jam jam berikut bahkan harganya sudah melebihi barang barang mewah atau bahkan sebuah mobil! ya, jam jam berikut memang istimewa dengan hiasan dan material yang luar biasa dan benar benar berkualitas nomor satu. Bahkan, jam jam berikut layaknya sudah menjadi seperti perhiasan, bukan hanya penunjuk waktu belaka. Jam jam berikut bukanlah jam jam biasa, melainkan jam luar biasa karena pernak pernik dan kemewahannya yang sangat elegan. Bisa dipastikan bukan sembarang orang yang memiliki jam jam seperti ini dan sangat dipastikan harganya tidak murah. Ya, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jam jam ini memiliki bahan dan hiasan yang sangat luar biasa yang menjadikannya mahal dan berkela. Berikut adalah jam jam mewah dan elegan yang memiliki banderol yang setara dengan harga mobil bahkan melebihi! Simak kutipan di bawah ini:

6 jam termahal di dunia

The Copard Super Ice Cube

The Copard Super Ice Cube

Jam dengan bentuk unik yang terlihat seperti ice cube yang berkelap kelip ini dihargai senilai USD 1,1 juta. Jam jenis ini memiliki keunikan dan kemewahannya tersendiri.

201 Karat Chopard

201 Karat Chopard

Jam yang satu ini terlihat sangat mewah dan indah, menunjukkan tahta nya sebagai jam mahal yang hanya dimiliki oleh orang orang tertentu saja. jam ini terbuat dari 15 karat berlian pink, 12 karat berlian biru,dan 11 karat berlian putih. Harganya mencapai USD 25 juta.

Patek Philippe Supercomplication

Patek Philippe Supercomplication

Jam yang dibuat pada tahun 1932 ini bertahtakan emas 18 karat dengan banderol harga yang cukup fantastis yaitu USD 11 juta. Bukan sebuah harga yang normal untuk jam jam pada umumnya. Namun, dengan iming-iming emas 18 karat, siapa yang tidak tergiur.

Patek Phillippe Platinum World Time

Patek Phillipe Platinum World Time

Jam yang memiliki gambar atau tampilan seperti peta dunia yang berada di tengah nya ini pernah menjadi jam termahal pada tahun 2002. Jam ini dibanderol dengan harga USD 4 juta. 

Vacheron Constantin Tour De’I'lle

Vacheron Constantin Tour De’I'lle

Jam berikut merupakan jam yang terkompleks yang pernah dibuat oleh tangan manusia. Lihat saja ke kompleks an yang dimiliki jam yang elegan dan berkelas ini. menandakan kemewahan dan kemakmuran yang memilikinya. Jam ini dihargai senilai USD 1,5 juta

Patek Phillipe Sky Moon Tourbillon

Patek Philippe Sky Moon Tourbillon

Jam tangan yang sangat mewah dan elegan ini pasti dimiliki oleh mereka yang juga memiliki kepribadian yang elegan. Bukan hanya itu, jam yang memiliki harga USD 1,3 juta ini juga terdiri dari 688 microscopic sparepart.

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz