Sunday 3 February 2013

Tas Terbaru Chanel dari Koleksi Spring/Summer 2013

Bagi Anda pecinta high-end-brand asal Perancis, Chanel, tas dari koleksi Spring/Summer 2013 ini tampaknya wajib Anda miliki. Tas-tas koleksi musim panas Chanel ini hadir dengan desain yang unik namun tetap terlihat mewah. Sebelum menambahkannya dalam koleksi tas Anda, simak dulu rangkaian tas terbaru Chanel berikut ini:



1. Plexy Glass Clutch
Chanel yang biasanya hadir dengan ciri khas tas berantai, kini terlihat lebih moderen dengan clutch berbahan plastik ini. Hadir dalam beragam warna cerah yang begitu 'summer', clutch rancangan Karl Lagerfeld ini dapat Anda miliki dengan harga US$ 5.700 atau sekitar Rp 50 jutaan.


2. Chanel Multicolor Sequin
Kesan musim panas dibawa Chanel dengan tas model klasik warna-warni ini. Selain terlihat kasual, tambahan material sequin membuat tas ini terlihat begitu elegan. Anda bia membawa pulang tas cantik ini dengan harga US$ 10.000 atau sekitar Rp 90 jutaan.


3. Tote Bag
Bagi Anda yang gemar membawa banyak muatan dalam tas, tote bag dari chanel ini adalah pilihan yang tepat. Detail tas yang stylish ditambah pemilihan warna toska membuat tas seharga US$ 3000 atau sekitar Rp 29 jutaan ini begitu mengundang perhatian.


4. Red Quilted Bag
Kesan mewah khas Chanel terpancar dari bahan mengkilat dalam Chanel Quilted Bag ini. Bentuknya yang kecil dan ringkas, sehingga praktis dibawa untuk acara pesta maupun jalan-jalan. Tak sabar ingin memilikinya? Anda bisa membelinya seharga US$ 3.200 atau kurang lebih Rp 30 jutaan.


5. Hula Hoop Bag

Tas unik ini menjadi bahan perbincangan setelah muncul dalam show Chanel Spring 2013. Tas Chanel yang juga dirancang Karle Lagerfeld ini terlihat playful dan hadir dalam ukuran mini dan besar. Tas yang terinspirasi dari hula hoop ini dibandrol dengan harga US$ 1.500 atau sekitar Rp 14 jutaan untuk ukuran kecilnya.

( Sumber: Wolipop )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top