Saturday 22 October 2011

Angry Birds akan Difilmkan

Permainan yang kini digandrungi, Angry Birds, akan segera dibuat versi layar lebar. Rovio, perusahaan pembuat Angry Birds menyatakan pihaknya tengah dalam proses pembuatan film itu.

Manajer umum Rovio, Andrew Stalbow mengatakan mereka bekerja keras untuk merealisasikan Angry Birds dalam sebuah film.

"Kami baru saja mengontrak David Maisel, mantan Kepala Studio Marvel yang memproduksi Iron Man, untuk memimpin upaya pembuatan film ini,'' katanya di San Francisco.

Dia juga mengungkap bahwa permainan itu telah diunduh sebanyak 400 juta kali dan mereka berencana untuk melakukan ekspansi besar-besaran. "Kami tengah membangun sebuah generasi perusahaan media berikutnya,'' katanya.

Rovio, yang bermarkas di Finlandia, baru-baru ini membeli sebuah studio animasi di Helsinki. Studio itu sekarang tengah mengerjakan serangkaian video pendek yang akan dirilis tahun depan.

"Tujuan terbesar perusahaan kami adalah mendapatkan satu miliar penggemar,'' tambah Andrew Stalbow.

"Setengah dari penggemar kami sekarang berada di Amerika Serikat. Tetapi pasar terbesar kedua di China juga merupakan pasar yang tumbuh dengan cepat.''

Rencana pembuatan film ini menandakan perusahaan ini telah bergerak jauh sejak Angry Birds dimulai dua tahun lalu.

Permainan Angry Birds ini mejadi fenomena dan disukai semua kalangan, dan membuat pundi-pundi Rovio semakin tebal. Saat ini Rovio bernilai sebesar £760 million.
( Sumber : MetrotvNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top